7.01.2008

reuni dongggg

Yeah kembali lagi bersama saya Audi dalam blog anak sekolahan yang kali ini berisi tentang sebuah pertemuan non-formal saya dengan teman-teman SD Tunas Jakasampurna.

Waaaaw, gue dateng telat, masuk gerbang langsung ada yang manggil, "Di!" Dan teman-teman sekalian itu adalah Indira Kusumawardhani yang merupakan bff saya(wahaha ngerasa gak lu ra). Dia ternyata sudah berada di lantai 3 bersama anak-anak yang lain. Pas gue naik keatas, mereka turun kebawah, hm bagus bgt ya. Habis berpelukan sana-sini (yang lupa sama gua minta ditabok), kita main permainan favorit jaman kelas 5, BEENTEEEEEEENG. Ah tapi kok gue gak semangat yah mainnya. Ya whateverlah. Pokoknya gue keringuetan padahal lari-lari amat juga kagak. Habis itu kita ke deket taman jajan terus foto-foto(akan saya lampirkan). Tiba-tiba Saskia berteriak,"Decuuuuuum!" Dea berjalan santai menghampiri kita semua dengan senyum manis terlukis di bibir (waw puitis sekali). Setelah itu kita ngobrol-ngobrol di Café Tunas (cailah café) sambil ngopi layaknya Starbucks, bertukar cerita selama 2 tahun terakhir ini. Dan tibalah saatnya pulang, waw gue gak tau mau pulang naik apa, dan kutanyakan pada Dimas yang rumahnya dekat sama saya (aduh bahasa gue ancur banget),"Woy dim, pulang naik apa lo?"---- hening. "Woy dim! Pulang naik apa lo?" ---- hening. "Diiiiiiim pulang naik apa lo!" budegnya ini anak gak ketulungan. "Hah? Sama Lukman? Mau ikut?", katanya akhirnya. "Hmm, boleh boleh.", gue tidak menyia-nyiakan kesempatan dongz. "Nih naik.", sahutnya sembari menyediakan beberapa cm tempat untukku di motor.

Yak akhirnya gue pulang naik ojek dan berakhirlah cerita kita kali ini.

No comments: