6.10.2009

my ex

liat blog tasha deh nih yg ada selingkuhan gue
ganteng gak? oke, emang, damn cool. gue curhat dulu deh mendingan.

jadi gini, beberapa bulan yg lalu gue masih membina hubungan sama dia. yah sekitar 4bln yg lalu lah. awal2 2009 gitu. cuma, poor him, i got my dream (WOOHOHOHO). emang sih, dulu dia cuma jadi boy candy gitu buat gue. ganteng soalnya!!!!!! jadiiii gue putusin HEHE trs tasha bilang
"di lo udah gak sama dia lagi" penuh pengharapan gitukan dia jadi gue jwb aja "nggk tas udah nggk, lo mau? ntr gue kenalin aja lo kan cantik pasti dia mau" lalu blablabla dan akhirnya dia sama tasha sekarang seperti yg lo liat di postingannya tadi. congrats ya tash :) tapi, ssssst jgn bilang2 tasha yak sebenernya nih si tasa cuma dijadiin selingkuhan, kasihan ya, makanya jgn bilang-bilang awas lu sampe nyebar.

nah itu yg benerannya, yg bukan selingkuhan

ganteng kan? lucky you, sel! oh much i melted............ OOPS SORRY GAK BENERAN, i feel happier in my real life kok hohoho i don't need to be melted, i just need to see you smile * (penting ya di sensor, semua jugatau kalee)

ehya mau liat gak dulu gue sama taylor?


maaf ya guenya agak diblurin hoho
nyesel yaaa taylor ganteng gituuuu tapi, make it past lah let him go whahah







WAKAKAKAKAKKA AMPUN YAAAA YG JIJIK YG MAU MUNTAHH HANYA MENGISI WAKTU LUANG KOKKKKK HOHOHO MAAF YA SELENA GUE PAKE-PAKE FOTO LO HAHAHAH APASIIIIYYYY NIH TAS NIH KEJUTAN DARI GUEHHHHHH WKWK DAAAA
INI CANDAAN DOANG YE
without wax, audi!!!!

No comments: