6.11.2009

sleepover

belum cerita ya? oke go for it

9-10 juni kemaren gue nginep loh di rumah karina. rencana awalnya sih mau ke waterbom pik, tapi ada halangan wanita tuh si reti hhhhhhh gakjadi deh. pertamanya ya pas retno blg dia dapet paginya gue udh di jalan tuh, bete bgt yaiyalah masa mau balik lagi. tau sendiri lah dr bekasi kalo ke jakarta pagi2 macetnya udah kayak apaan jadi gue gakbisa balik dong, mau ngamuk rasanya hahah gakdeng. trs gue bodo amat pokoknya gue udah di jalan jd gue kerumah karina aja tuh walau gaktau mau ngapain wkwk. gue sms kiky suruh dia ke rumah karina juga kan rmhnya deket jd dia bisa. pas nyampe gue cuma ngbrl2 doang kan eh ternyata si karina udah siap-siap bawa tas berisi segala macem buat ke dufan, jadi tadi pas di jalan si karina ngusulin ganti rencana ke dufan aja tapi gue sm kiky males ho.

trs sambil nungguin kiky dtg, gue sm karina ngbrlnya di teras depan smbl ngasi makan ikan wkakak. eh ada bel gitu, kan pagernya tinggi jadi muka orgnya gakeliatan. gue sm karina kirain itu kiky jadi karina teriak "EH ADA JERAPAH" gue ngmg dengan gaya robotik "awas ada jerapah. awas ada jerapah. awas ada jerapah" gt. pas pagernya dibuka gue lgsg bilang "ba" dgn gaya robotik juga sumpah freak abis. taunya bukan kiky itu org yg kerja di rmh karin gt HAHAHAH MALU. beberapa saat kemudian kiky yg asli dtg juga akhirnya. trs selama 2-3 jam-an kita berdebat nyari keputusan mau kemana alternatifnya. gue sm kiky pengen main ice skating tuh. eh karina gakmau dia gakbisa wakaka jadiiii lama bgt sumpah kita nyari kptsn doang si yak padahal taugak akhirnya kita kmn? .........artha gading

SETBUSET ujung-ujungnya gading juga shock deh ah kita tuh rencananya pgn main yg trampolin itu loh jadi ke artha gading. yaudah akhirnya jadi deh ke situ dianterin nykpnya karina. pas nyampe makan dulu kan, abis itu nyari tempat mainannya muter2 whahah maapye bkn anak gading ho akhirnya ketemu eh kita main bombomcar dulu TAPI BUKAN BOMBOMCAR abis aneh mobilnya bulet kayak ban senggol yg di dufan yg suka di danau gitu tapi ada rodanya, anehkaaaan mana ada pistolnya lagi, jadi bisa ngeskor kayak perang bintang wakakakak paantu. abis itu baru deh kita ke trampolinnya. eh ternyataaaa maksimal 50kg trs pada gakbisa gue aja pas2an wakakka gakjadi deh huhu padahal kita udah gambreng siapa yg mau duluan ahiahiahia ngacobgt. slamet supir karina si S3 itukan jemputnya stgh 6, sementara itu baru stgh 4. males bgt kan kalo luntang luntung gakaruan 2 jam. jadi gue ngusulin ke moi aja jalankaki trs disana karaokean kek apakek kan bnyk hiburan. pada setuju tuh yaudah kita keluar trs nyusurin trotoar dpn artha gading menuju ke moi. eh taunya...... ternyata...... diantara mereka tuh dipager!!! pdhl deket bgt ya shit sumprit capek gela persetan dengan persaingan artha gading dan moi! dan karena hari itu adalah hari nekat amemo(ah) jadi kita muterin kali lewat jalan raya dibawah jalan tol. trs kan jauh ya dan ada fly over. kita nanya2 gitu masasih mesti naikin fly over dulu. eh taunya ada jalan dibawah fly over sebelah kali. jalan tikus gtdeh kecil bgt berlumpur lagi. dan dengan penuh perjuangan kita lewat situ trs kalo papasan sm orang mesti hati-hatiiiiiiiiii bgt resikonya kecebur kali bau busuk soalnya. hhhh itulah sisi suram jakarta apazeee

dan sampailah kita di moi! wakakak trs dpn moi yg lobby brp gitu ada trampolin kayak di artha gading juga tapi outdoor. eh taunya disitu maksimal 60kg jadi bisadeh wuhu, sbenernya gue udah pernah pas di jungle tp kayanya yg dijungle lbh gede dan maksimal 80kg(ngarang). akhirnya kita main dngggg hoho geligila masa kata kiky enggk hu tinggi sih kau (gak ada hbgnnya) eh iya kan pas di artha gading kita nyari monopoli yak supaya malemnya bisa main. eh gak ada trs pas ketemu adanya monopoli original harganya 300rb gile aja kita gak ada duit gt dan pas plg di mobil kan ada bokapnya karina, trs karina nanya gt dimana tmpt beli monopoli tp yg abalan aja. bkpnya blg di gramed padahal kita udh nyari gak ada, ketemunya yg 300rb. trs disuruh beli coba. enak abis. jadiiiiiii kata bokap karina ke gading 3 aja dulu beli. asik abis. dan kita ke gading 3 deh tuh beli di sebelahnya kidz station. wohoho. cool abis.

sampe rmh karina kita makan malem trs mandi trs main monopoli seru abis. ah drtd gue abis abis mulu yak. asik bgttttt sumpah gue paling bahagia deh main monopoli wakakak trs main kartu dll tidur deycccc. besoknya kita creambath wakakak hoho rambutku wangi stroberi ^.^

udah ah capek da
tanpa lilin, audi

No comments: