6.02.2009

morning post

hai hai hello holalala selamat pagi :-)

eh gue pasang lagu loh tuh disamping supaya ga bosen kalo gamau baca dengerin lagu aja wakaka masa ya gue kan mestinya ke sekolah nih ada gladiresik sama nanti abis gladi resik mau ke fatmawati gitu ngecek & ngupdate bt kita yg asoyyyyy tapi kenapa malah posting di??? nungguin ibuku mandi pasti lama ini hahah

hm ada yg kangen.
cieeeeee.
GUA JUGA NYET
hahahah stopit stopit
padahal baru 4hari ya ga ketemu tapi ntar gimana kalo pisah sekolah HAAAH? HAAAH? HAAAH? yaudahlah hadapi saja kenyataan, jalani dengan sebaik-baiknya APAAADEH iya tapigimana yak. ah liat ntar ajalah lagian 68 ga jauh-jauh amat ini
eh kalo gitu gimana ya tya sama pandu abisnya kan pandu di tn yakan yak sok tau gua hahah tapi iyakan, wah kachaw bgt tuh gaada contact malah. haha yaudasi jadi ngurusin orang

dengerin deh di mixpod gua heartlessnya ada dua, yg satu kris allen yang satu kanye west. gue lebih suka yg kanye loh lebih hiphop. ya beda sih emang genrenya tapi yagitu. kalo nyokap gue malah kebalikan sukanya yg kris. ya selera orang beda-beda. hahah playlistnya cuma 2 gitu iya ntar2 lagideh. lihat-lihat ada dipaling bawah tuh. jelek amat yak jadinya yaudalah bodo yg penting ada oke

DAAAAAAAHHHHHHH
cloudy

No comments: