6.01.2009

Mamak!

Hm cerita darimana ya enaknya…. Pas selesai nonton inlabs kamis kan gue berencana pulang sama windi naik Pak Rusdi (sok kenal) ke ratu plaza trs baru naik transkemang kan, ituloh yang feeder busway ke kemang pratama taukan taukan ayolah. Tapi kita berniat mau ke ps dulu jalan2 sekalian liat sepatu farewell buat gue.

Kan sambil nunggu dijemput kita ke kasma dulu ngobrol-ngobrol ada gue windi icha opi difa cesar. Trsya kan opi bawa kartu, berhubung belom dijemput gue mainin aja dulu kartunya bikin ramalan gitu buat difa sama cesar wkwkwkkw saying sekali ada satu penghalang nak. Akhirnya jam 3an supirnya windi nyampe jadi kita lgsg cabut ehtp ke mandiri dulu kan. Pas ngambil gaada masalah tapi pas mau cek saldo kartunya langsung di keluarin gitu sama dia. Hmh mungkin dia gatahan ngeliat saldo gue yg miris.

Di ps gue sama windi makan dulu di foodcourt dan sumpah abis makan sakit perut banget parah parahan sampe gabisa berdiri. Sakit perut tipe keberapa ini ya? Hah? Emang ada tipe-tipenya? Ada donnggggg nih:

  1. Sakit perut Ingin Buang Air Besar
  2. Sakit perut Ingin Muntah
  3. Sakit perut Kalo Lagi Dapet
  4. Sakit perut Grogi

Kayanya gue tipe 3 kalo windi tipe 1 ahuahahuah pas mendingan kita ke mushola mau solat yaiyalah masa mau boker. Abis solat gue pikir bakal gak sakit perut lagi eh ternyata masih jadi gue beli coldstone. Mungkin bisa meredakan, BENER KAN abis gue beli kan enak banget sakit perutnya mereda wuhwhwhiwuhw sumpah dehhhhhhh MANJUR LOH AYO AYO IKUTI AKU.

Abis itu windi mau beli bakmi gm titipan bapaknya. Selesai beli kita keliling ps kaya orang udik gatau mau ngapain dan muterin tempat yang sama berkali-kali dan pas lewat dior sama apagitu yang sepatunya lucu-lucu kita nempelin muka ke kacanya HAUAHUAHUAHUHA becandaan lah lukira gue beneran kampung ahuaiaauhih. Jam stgh 6an kita ke kantor bokapnya windi di ratu plaza. Seru loh. Iya beneran kan kita masuk ke ruang om najib tapi gaada orang jadi kita bersenang-senang. Kita berkhayal kita bikin adegan tentang penculikan anak yg kayak di Petualangan Sherina gitu. Sumpah kocak abis. Ntarlah videonya di upload ada di windi soalnya.

Jam 7an kurang bokapnya windi datang jadi kita pulang eh belom deng solat dulu. OH belum bilang ya? Gue sm windi gajadi naik feeder soalnya…. Eh soalnya apa gatau pokoknya akhirnya kita pulang bareng bokapnya windi. HAHAHHAHAHHAHAHAHAAHAHHHA menyenangkan ya hidup ini ckckc harus dinikmati dengan sebaik-baiknya.

Udah dulu ya para pembaca maupun yg cuma liat-liat doang gamau baca dadah selamat menikmati hidupmu yg indah!!!!!!!!!!!


Audi :)))))

No comments: