6.01.2009

Slumber Party PA season 2

Yaaaaak rabu kamis gue ke kelapa gading squareapartemennya riza & ganang. Dulu juga pernah waktu desember akhir gitu pas libur semester huehe perasaan udah lama banget yak.

Rabu gue berangkat dari sekolah soalnya nonton Inlabs dulu dari pagi. Sorenya gue nebeng baba. Kan dia tanding dulu jadi baru selesai jam 4an gitu ya tau lupa trs abis tanding dia mau balik dulu ngepak dll KATANYA tunggu di 5menit lagi gue jemput lo di sekolah. DAN 45menit kemudian baru dia datang kembali whohwwohw itu udah sore bgt mana ga ada orang di sklh ada deng banyak. Akhirnya gue nunggu sama nanda allia.

Nyampe sana pas maghrib langsung begini begitu. Beres-beres terusssssssss si Aya mau ke Carrefour moi kan beli eskrim. Gue ngikut aja jadi yang pergi gue aya amgah jodi. Padahal ya you have to know gue udah pake baju buat tidur gitu haha santai. Pas lewat moiland….. terlintas ide menyenangkan yaitu main bombom car dulu hahahaah untung gue bawa kartunya padahal kan kita ditungguin buat makan malem EH GATAU DENG ditungguin apa engga wkwk gr. Jadi kita main dulu pake baju tidur ahiahiahhaihahu trs beli eskrim sama yoghurt jco. Pulang dari moi kita semua makan malem di apartemennya riza.

Rencananya, jam 1 pada mau nonton bola MU vs Barca jadi semua isi tenaga dulu jadi jam 11 kurang udah siap-siap tidur. Gue riza raras anya nindi fildza di kamar, gs aya sadra di luar depan tv. Tapi lama-lama gajadi tidur soalnya ngakak mulu jadi sepakat gausah tidur sampe jam 1 daripada tidur bentar trs pusing mending gausah. Ih sumpe banyak bgt yang ngocol mulai dari nurul sampe sixpack sampe micrometer sekrup ah pasti lo gangerti kalo gue certain dan galucu. Ngakak parah. Eh jam setengah 1 aya anya raras mulai masak french fries dll trs amgah alam ganang jemput ke apartemen riza soalnya mau nontonnya di apartemen ganang sementara fildza nindi riza akhirnya ketiduran. Oh iya masa pas amgah lagi nyuci piring 1 gelas pecah wkwk gapenting. Ehtrsssssss pas msh pada masak gue sama ganang sadra gs kan di depan tv tuh tidur-tiduran tapi gue ketiduran beneran auhaahiahaih kata anya sama raras gue susah dibangunin wkkwkwkw biasa kebo. Jam 1 lewat kita bangunin riza sm fildza buat pindah ke apartemen ganang tapi nindi males bangun jadi dia tetep disitu sendirian eh engga deng berdua sama nyokapnya alam. Di apartemen ganang tuh sebenernya gue riza raras Cuma numpang tidur ya wkwkwk soalnya baru masuk langsung ke kamar tepar. Mana cuma bertiga lagi di kasur jadi surga bgtdah merajalela kita. Tapi tetep masih ngobrol2 dulu sampe jam 2 stgh 3an kalo gasalah.

Nah paginya gue bangun paling pagi donnggggg ahihiahahia jam setengah 6 udah bangun gitu pas gue keliling pada masih molor semua yaiyalah baru tidur jam 4an ya katanya. Tapi kan gue ke depan tv nahloh gue kaget kok ada dio tiba-tiba hahah dan si alam tukeran tempat sama dio gue gangerti trs gue tidur lagi coba. Iya di depan tv situ gue tidur lagi di karpet soalnya di kasur angin (eh apaitu namanya) ada alam sm amgah di sofa ada gs sadra ganang tapi di karpet cuma ada dio doang. Gue tidur lagi sampe setengah 8. Sampe pas opi nlfn dia bilang dia udah di sekolah tapi gue bilang gue baru bangun tidur wakwkakwk. Abis itu kita pindah ke apartemen riza lagi nyiapin makan mandi dll EH OH AH LUPA BILANG MASA PAS GUE BANGUN KAKI GUE UDAH DI KEPALA FILDZA SUMPAH KASIAN BGT. Trs pulang. Gadeng ke sekolah. Naik taksi gitu ber4 sama raras sadra fildza.

Lumayan menyenangkan tapi ramean yg waktu ituuuuuuu <3

No comments: