6.01.2009

Inlabs, terakhir nntn opi. (udah ngomong brp kali ya gua)

Senin. Ah lupa….. hehe tulul. Apa sih yak senin yak? Hmmmm yang Inlabs kan ya OOOOH IYAAAA inget deh gue hehuueheh itu kan gue ke sekolah rada pagi jam setengah 9 gitu soalnya adek gue sekalian ke Ancol ada karyawisata nah dan gue pake seragam wkwk masih smp bu? HAHAHAHAHHEHHEHEHOHHEOHOEHO trs nyampe sekolah labs A cowok main kan lawan apa lupa. Gue nonton menang dongggggg whhwuwhh lalu gak penting. Cuma menghabiskan waktu dengan battle Mario Kart sama difa vanni opi. Yah begitulah kurang penting.

Selasa. Ga ke sekolah di rumah doang.

Rabu. Yg jam 9 labs a cowok lawan alix SUMPAH sebellllllll bgt gue ga nonton…… nonton sih tapi gue Cuma nonton 2 menit terakhir. Sedih banget kan jadi gue? Ha? Engga? Terserah lo deh. Ih tapi iya kan gue berangkat setengah 9 trs dijalan macet bangetttttttt gue udah feeling gaenak gabakal kekejar deh dan gue sebel bgt sampe diem mulu soalnya kalo ngomong pasti keluar air mata. Dan akhirnya keluar dikit WAAHAHKAHKHAHAAHkHA cengeng lu. Trs nyampe di hall langsung begitulah wakakkw tapi kalah :’(((((((( PASTI GARA-GARA GUE GA NONTON YA KAN candaaaaaaaaaaaaa hihiw tapi pas itu masih gapapa soalnya tetep masuk perempat final. Abis itu nonton labs A cewek lawan tugalan apaitu 139 yak tapi kalah juga. Uh rabu memang hari sial.

Kamis. Perempat final. Gue berangkat dari kelapa gading square soalnya abis nginepan ntar aja ceritanya. Kan labs A cowok nya main jam 12.20 jadi gue sama stefy menyusup ke rapat farewell dulu ehtp ga rapat tuh kayaknya tau gangerti deh gue bukan panitia farewell. Dan tanding deh tuh lawan alarm OH MAN pertamanya skornya mulu memicu emosi banget deh tapiiiiiiiiiii kalah. Berarti ga ada lagi deh nonton opi basket atas nama labs. Ga ada lagi deh teriak2 di hall yg walaupun udah sekuat tenaga tetep aja ga kedengeran sial. Ga ada lagi ga ada lagi ga ada lagi selamanya. Dan gue ga ke sekolah lagi abis itu. Percuma lagian labschool udah abis ga ada yg bias di tonton lagi.

Hu sedih tapi gapapa masih ada astrolabs wakakakkakakakak.

audi!

No comments: