6.03.2009

dibaca aja ya ya ya ya ayodong

FAREWELL PARTY LA DEXTRAVALES
Rabu, 3 Juni 2009
Dress code : Movie Characters






klik aja supaya keliatan deh


i love you ldxv, surely. biar ada yang nyebelin, ada yg gue gasuka, ada yg begini ada yg begitu tapi kita saling melengkapi hi hi jadi nanti aku pasti akan kangen kalian. apalagi abis ada beginian nih. taugak sih kita pada masuk sama tema semua loh, ya ga semua sih tapi paling engga sebagian besar udah dress up bener-bener nyesuain gitu kan jadi asik. love y'all without except.

mulainya jam 9, gue hampir telat gitu ya gara2 macet bgt emang sih lagian jam segitu kan emang jam macet geela. utg engga sampe telat. trs pas nyampe naro barang-barang dulu di kamar, cailah iya pake kamar2an loh haha ada beberapa panitia yg nginep situ malemnya. kamarnya kepake buat naro barang-barang satu angkatan kali tuh sumpah berantakan banget penuh banget. mau taugak, masa gue nangis paginya gara-gara mau dipakein makeup. nangis beneran. ga boong ngapain juga. cengeng.

terus ya mulai deh tuh acaranya jam 9an lewat dan jalan masuknya kayak red carpet lengkap dengan fotografernya berasa artis banget deh jalan disirami cahaya blitz~~~~ TAPI kan ada kayak yg di bioskop2 ituloh bukan poster, tapi pokoknya itulah, nah itu film yang dipajang film-film horor semua deh tolong. asik banget. tapi awalnya rada garing abis gitu sih.

eh guys gue fashion show loh. jadi fashion shownya berpasangan gitu cewek cowok hahahah malu ^^^.^^^ wakakak cuek. tapi bentar banget deh. abis itu gue malah jadi di backstage mulu sama stefy & katherine abis gitusih kalo diem mulu ga kerasa gregetnya HAHAH apasih tapi betulan yakan stef. oiya taugak gue jadi apa? Minnie Mouse.



hahahah ga mirip ye. orang itu juga beli bukan kostum, cuma nemu yang mirip. tapi untung juga sih gue gajadi bikin soalnya kalo bikin bakal mirip sm caca. parah banget ada 4 yg sama kayak gue. pusing gasih. tapi yaudahlah bajunya ga sama ini kan masing-masing punya style sendiri yegak.

tengah hari gitu kan break, makan solat dll. susah ya jadi cewek kalo mau pesta mesti pake makeup. gue ogah. lagian jadi gabisa solat kan ntar luntur lah gini gitu (cie muslimah religius). masa ya pas break itu banyak banget yg dapet pashmina. jadi kalo yg dressnya rada kebuka kayak gapake lengan/tank top gitu dikasih pashmina sama bu ana eh tapi kocak warnanya disesuain sama baju kita, ih tapi tetep aja males beudd jadi gue menghindar2 aja hahahha benerkan gak kena alhamdulillah wkwk. parahnya ya, abis makan perut gue rada menggendut membuncit gila untung gak terlalu kalo sampe iya gue pulang, gadeng HAHAH lebay. padahal gue makannya gak banyak kokkkk sumpe.

abis break masih banyak acara lagi, malah tambah seru kalo menurut gue sih. oh iya tadinya kan fashion shownya mau 2 gitu, gue disuruh ikut lagi. eh ternyata gak jadi waktunya gak cukup wkwkw. ada apa aja ya banyak deh seru seru ada opi loh tampil 3kali; soul defender, ayam goreng tulang lunak, sm akustikan. pas opi akustikan sm sani vanya nyokap gue nelfon gitu dari belakang, bilang gini "di pasti kamu lagi nonton opi" gitu wakakakk nyokap gue ckckc penting bu.

bla bla bla skip, guest star. tebak siapa, .......lady gaga. gak deng kenapa juga mesti lady gaga, nama pertama yg terlintas di kepala gue hahah. gak, guest starnya denny darko. itu yg the master. trik pertamanya ngeselin deh sumpah gue sama hana sampe gak tepuk tangan wakakak tapi happy ending sih wakakak apaan happy ending berasa pelem

terus ada tipuan yg kedua. kan dia maju ke barisan penonton cewek paling depan dan ada gue gitu. apadaya tiba-tiba gue disuruh milih cowok yg paling gagah WAKAKAKAK GAGAH trs gue gaktau siapa eh pada bilang opi aja udah opi yaudah opi kan. abis itu bego masa
kan dipanggil opi eh malah ditanyain balik suruh pilih cewek. yaudah dia bilang audi. darkonya nanya audi mana. gua tulul. "lah dia ternyata" gitu katanya hwhw. kirain cuma ditanya apa. eh ngeri. naik panggung deh nih trs duduk hadep2an gua sama opi. disuruh merem ya merem. dibilangin apa apa gitu gaktau gabegitu ngedengerin pokoknya intinya "saya akan melakukan permainan berbahaya, jangan coba dirumah" eh bego begski ada yg tanya kalo di sekolah boleh ga, pepe kayanya. ah mulai penasaran gueh. pas buka mata di tengah-tengah gue sm opi ada meja gitu wkwk kayak mau dinner ====...==== trs nyolot gue disuruh berdiri haha yg duduk darko nya. mana gue disuruh bukain jasnya, nyampah canddda wakkak. mulai deh tuh di mejanya ditaro gelas plastik buat jus gt taukan sama logam2 aneh. ternyata salah satu logamnya berpisau. yak, berpisau. maksudnya? ADA PISONYA dan mereka berdua make penutup mata biar ga keliatan ntar salah satu naro tangan diatas 6gelas yang udah ditaro kebalik diatas logamnya, salah satu berpisau. yg satu lagi mencet tangan ygsatunya ke gelas. kalo tangan yg di pencet tangan yg ada diatas gelas berpisau ya bolong, gitu aja. tugas gue mengacak-acak 6gelas itu. udah, gitu doang. mulai nih, eh gak ada yg naro tangan diatas piso, bagus. trs di eliminasi tinggal 5 gelas. kedua, opi naro tangan diatas gelas berpisau, sumpah gue tegang abis wakakak biarpun tau gamungkin juga dia bikin anak orang celaka tapikan tetep aja ngeri gue deg-degan auhauha
..........yg dipencet bukan tangan yg diatas pisau. hhhhhh mana sebelom mau dipencet anak-anak disuruh countdown gitu, bikin tambah deg-degan. passblm mulai juga si opi disuruh kasih apa salam perpisahan atau apasih gatau wakak ditanya gitu kalo tangannya satu cacat msh bisa main gitar apagak. shit sport jantung. udah deh percobaan2 berikutnya gue udah ga tegang lagi wkwwk.

eh ada yg seru........................ faiz nembak tita. wakaak norak lu di pake warna-warni. iya trs nembaknya cocwit deh pake lagu. siapa ya yg dulu nembak pake lagu juga. tapi lebih sweet lagi ditulis deh coba di layar. di bikin slidenya. kacau bgtkan. gue lupa nih kata-katanya. kalo gasalah
. slide pertama: Nindhita Priscillia ♥ (wow bgt)
. slide berikutnya: (apaaaa tau lupa rada panjang)
. slide kesekian: ....is it love? (OOOOOOOO)

terus sani main gitar arsyad nyanyi is it love gitu lagunya enak deh. hiyyyyyy jadi tita deg-degan bgt pasti yaiyalah didepan satu angkatan beserta guru-guru dan pomg dll. kan nembak tuh mksdnya, dijwbnya pas selesai acara ..........diterima dong hahahah congrats tita faiz

abis itu bacain award-award. best couplenya rio farah dong PASTI PASTI PASTI iyalahhhhh kalo mereka ga menang gue nangis WKWKWKKKWK gak lah ngapain. trs king & queen kan berdasarkan best dress. trs tadi pas milih kayaknya pada sepakat ima-dimas AAC soalnya mereka setipe banget gitu mesirisme kalo kata allia tadi hahah cocok deh wkwkwkw.

trsssss ada renungan cuma gue gak merenung huhuh suasananya gak mendukung. tapi syg bgt gak jadi ada video angkatan. padahal asik tuh kayaknya. OH IYA YAAMPUN ASTAGHFIRULLAH KOK BISA LUPA kan yg plg kocak video titanic ituuuuuu sumpah tasha udah cerita tuh (klik) jadi gue gausah cerita lagi yak wakakaka ngocol gue gangerti gue percaya GUE GATAU LAGI MAU GIMANA kok pak amir mau maunya ya disuruh peran kayak gitu. "buat ngebahagiain la dextravales" katanya. whuhuhu fantastis.

hm postingan gue kepanjangan yak? ampun dech. lagi seneng nih pengen posting ah padahal gue ngantuk gitu. mau lihat foto-foto? malas masukin kesini aku, mending di facebook aja. makanya search nih!: Audi Natasha. di sidebar juga ada tapi kok gabisa ya kayaknya. okelah,

mpwf jpv!
audi

No comments: