6.04.2009

take me somewhere fun, it's a damn boring day

hari yang membosankan
mungkin ini setimpal dengan hari kemarin yg sangat seru
lagi apa di? facebooking dan chatting seharian. nungguin pada ngupload foto farewell hahah udah banyak bgt loh. mau liat? makanya di search udah gue bilangin juga: Audi Natasha

masa dalam networking hari ini gue banyak menemukan hal-hal aneh, trs tadi gue liat serasa pengen ngakak cuma sakit perut tipe 3 nih. d-p-t. padahal ya kan gue memprediksikan kemaren udah dapet supaya tenang make kuteksnya tapi ternyata baru tadi pagi~~~~.~ t e l a t taugak. tapi tetep ajasih kemaren gue make kuteks wakakak HEHE

eh tadi gue bervideo call cacat gitu sama opi, cacat bgt. yang keliatan cuma gue doang abis webcamnya opi rusak. dia bisa liat gue tapi gue gakbisa liat dia. trskan ada hani juga, masa gue ditantang mesti senyum terus sampe dia off. gue pikir kan bakal gak lama soalnya mereka mau pergi makan diluar eh ternyata masih lumayan lama gitu syhawl. terus tiap muka gue aneh2 kan ngadet2 gitu, gue diketawain sm mereka berdua. bikin malu. mana kedengeran lagi dibelakangnya ada suara nyokap bokapnya gitu. jgn2 muka gue lagi cengo diliat sm nykp bkpnya lagi wakakak kesan yg buruk hahaha gadeng gak lah gak kan? kedengeran bgt mereka tertawa di atas penderitaanku pegal tersenyum. eh tulul sok tau banget gue juga gaktau sih mereka ngetawain apa wakakakakkakakakka gr.

apalagi yak. oh iya besok panitia yearbook sm farewell foto loh. wihihi masih ada juga sesi foto-foto. di monas, asik ya. jangan lupa pake baju panitia (padahal gue belom punya). kumpul di sekolah jam 9.

OKE? BYE!
nikmati hidup ya, jgn kayak aku hari ini, membatu didepan laptop.
Without wax, Audi

No comments: