6.05.2009

monas dan kaki yang gosong

HAIIIIIIIIIIII ALL!!!!!!!!!!!!!!!

gembira amat sih di?; iyanih tadi abis dari monas
hah monas? ngapain deh?; ituuuu foto panitia yearbook sm farewell seru lohhhhh :D
seru ya di? woow gimana sih ceritanya?

gini loh,,,,,,,,,,,,, haha jijik bnyk koma
tadi pagi-pagi gue berangkat jam stgh 9 trs ke sekolah dulu soalnya katanya pada ngumpul di sekolah, taunya pas gue nyampe loh kok gak ada orang.... untung ada windi. ternyata pada di kabir tapi gue sama windi males jadi kita di saung aja trs mulai pada berdatangan seperti lalat gadeng. ada icha evita fardin dll deh. trs gue fardin windi rencana pengen langsung aja berangkat naik busway supaya gak kelamaan nyampe sananya. eh taunya opi nlfn blg dia naik mobil aci trs masih dikit gitu yg ikut. yaudah akhirnya kita ikut naik mobil aci juga. sampe sana kan windi nelfon yg lain pada dimana, trs katanya di monas. tulul semua juga tau. ternyata taugak, mereka semua ada di sisi lain parkiran kita. ibaratnya kalo kita di selatan mereka di utara gitu. yaudah gapapalah gue mengusulkan naik kereta supaya gak capek dan gak kepanasan, agak penuh sih emang jadi mesti nunggu yang kloter kedua dulu. EH PADA GAKMAU katanya "udahlah deket ini ngapain naik kereta" TAUNYA apakan orang kita dari ujung keujung gitu wakkakaka mampuslah kalian. gue juga mampus sih orang gue juga ikutan capek whu.

akhirnya nyampe, eh mereka gak ada gitu di depan monasnya. malah adanya cuma disho sasha gt2 kan kita norak yak, kita dadah-dadah ke mereka kayak orang autis kaya ketemu restoran di tengah hutan (apazeh). abis itu kita ngeliat fotografernya juga. tapi sebrang-sebrangan sama kita dipisahin jalan lebar gitu kan jauh, jadi kita teriak sekenceng-kencengnya bareng2 IBNUUUUUUUUU gitu eh... taunya..... namanya bukan ibnu. ahuahauhuhauhah bikin malu.

trs gue memandu mereka semua ke bawah tanah, berhubung gue yg paling baru baru ini ke monas. eh benerkan, di bawah tanah udah rame bgt anak-anak farewell sm bt bejibun. tapi gue dan ygtd pada jalan dari mobil aci muterin monas setengah lingkaran pada beli eskrim dulu buat mengilangkan dahaga yg melanda. baru deh keatas lagi buat foto perseksi.

kan gue danus tuh (yg agak nyampah) bareng tasha fardin akbar dimas disho .....sm anak aksel gue lupa namanya heheheh maapyak. kita milih tempat yg ditangga gitu pertamanya. udah dapet deh. tapi kata mamanya tasha gapapa pilih tempat sm angle aja lagi buat foto cadangan. trs milih yang keliatan guci2 gede gitu deh backgroundnya monas. tapi agak susah sih lagi danus banyak bgt ada 7. abis selesai, ternyata ......yg anak aksel blm diajak foto. parah bgt wakakakka gak ada yg nyadar yaampuuuuun. tapi fotografernya keburu motoin yg seksi lain, jadi kita nunggu di trotoar situ rame2 sambil foto-foto banyak bgt wahahahh mau liat? seperti yg udah sering gue bilang kalo lo bosen bodo amat, search: Audi Natasha.

tapi udah jam 12an gitu jadi yg cowok solat jumat dulu kan. nah berhubung danus ada dms sm akbar jadi mesti nungguin smp selesai solat jumat, dan lama sekali. panas. banget. matahari mengintai darimana2. tapi untungggg bgt pada duduk dibawah pohon palem2 gitu jadi ademan dikit tapi tetep aja silau. trs foto-foto lagi deh wakakakakakka banyak bgt hari ini gue foto, malahan kayaknya lebih banyak daripada farewell. nyesel dehhhh abis kan farewell dress up gitu tapi gakpapa yg penting kenangan dalam memori di hatiku. yg gak akan kehapus sampe ajal menjemput, amin. wkaakak mau muntah? ntar aja kalo udah baca ampe selesai.

abis itu akhirnyaaaaa yg cowok pada selesai solat jumat. tapi foto bt yg bareng semuanya dulu. depan kolam dan air mancur gitu tapi kayaknya ga keliatan deh background yg bagus itu. pas itu udah tengah hari bgt siang bolong dan matahari bener-bener tepat di atas kepala ha ha lebay emg kiamat astaghfirullah.. ehtp serius panas banget banget banget bangetan sampe kaki gue belang parah kayak gini nih mau liat?

keliatan? belangnya kayak gimana ketauan? asli lebih parah. tawa tawa~

apalagi gue amat sangat lapar sekali sebenernya dikasih dunkin kan, tapiiiiii gue salah ambil siallllll gue ngambil yg coklat tapi dalemnya jelly gitu gue gasuka bgttt akhirnya gue cuma makan bagian yg gak ada jellynya trs gue buang hee maaf ya abis gue tawarin org2 pada gamau semua yaiyalah tulul. akhirnya abis foto danus lagi yg lengkap selesai juga. asik bgt sih seruuuu tapi panasnya ituloh!!!!!! siapa sih yg ngusulin foto panitia di monas? huft

pulangnya gimana naik mobil aci lagi jadi...... muter monas setengah lingkaran lagi sumpah parah bgt. panas. capek. pegel. tapi seneng sih. tapi tetep aja males jalan ......minta gendong opi WAKAKAKAKAKAK ngek beneran di gendong dibelakang kayak anak monyet naik kuda tapi gue kasian jadi turun aja. yaiyak berat gue 4* dia 53 (eh berapa sih lupa), gajauh beda yaaaa. ah udah sih ngomong aja berat gue 48.5 tuh wakak iyakan gajauh beda. penyiksaan bgt kalo gue nyuruh dia muter monas jalan kaki lagi sambil gendong gue dibelakang ckc eh ada tita faiz loh mereka jalannya lambreti bgt hahah maklumin ajadeh.

kita mau ke sency, makan. jadi di depan kan achy sm supirnya, tengah tasha stefy rara citra, blkg dimas opi gue windi. sempit iya, untung dingin hahahha kalo engga bisa mati. nyampe sency langsung ganti baju trs makan. yg lain pada mau sushi tei tapi gue gasuka sushi biasa kampung gadeng biasa jadi gue windi stefy opi dimas ke foodcourt. windi sm stefy pas ngeliat rice bowl langsung mutusin makan itu gitu kan. dimas keliling. gue sama opi duduk dulu jagain meja. pas dimas balik gue beli chicken rice yg di singapore2 apa gt, pas balik windi stefy lagi makan opi dimas nungguin pesenan. gue kan pesen roasted duck chicken rice, pas nyampe semua pada ngeliatin. trs nanya harga semuanya berapa. gue bilang aja seginigini udah pake minum, trs stefy windi ngamuk. murah katanya jadi mereka nyesel beli rice bowl trs pengen beli kayak gue hahahahahh makanya, peraturan makan di food court: observasi sebelum memutuskan pilihan makanan.

abis makan yg dari sushi tei pada nyamperin ke atas. trs kita semua bareng ke lantai paling bawah gue pengen ke coldstone yg lain ada yg mau beli sour sally. trs gue beli coldstone tapi pake topping heathbars. ah nyesellllll kalo dark chocolate enakan pake reese peanut butter cup, sumpah enak bgt gaboong gapeduli dikatain norak

abis itu sebagian pada pulang. sebagian lagi ke jco. eh pada mau nonton. nontonnya kan drag me to hell, gue gamau jadi gue sama windi pulang deh naik feeder busway hahah. pas nyampe dpn mm ngelawak parah ngakak dah. masa gue salah nyebut nama windi saptarani jadi windi saptanari. tulul yak. kata windi itu namanya yg terjelek selama bertahun-tahun ini gak ada yg bisa menggeser windi sapirani NGAKAK PARAHHHHHHH BRBRBRBRBRBRBRBRB KETAWA BACKKKKKKKK ada ceritanya nih

jadi, pas windi masih tk atau playgroup dia makannya diemut. trs kata ibunya kalo makannya diemut terus nanti topi upacaranya di tulisin windi sapirani. tapi windinya tetep ngemut jadi beneran di tulis sama tante irma. kocak yak. sapirani.... sapirani.... sapirani..... eh pas lagi ngakak windi salah nyebut, gabungan keduanya. WINDI SAPINARI. paling cakep xp

sapinari.... sapinari..... sapinari..... sapinari.....
without wax, Audi

No comments: