6.08.2009

besok ke pik hoho jadi juga ya. tapi mudah-mudahan boleh nginepppp tapi gajanji nih. besok kan selasa ya, berarti kalo nginep pulang rabu. rabuuuu tgl 10 tuh tadinya kan mau gokart. huhu!!!! gak jadi soalnya banyak sekali hambatan. stefy mau ke bandung, opi sakit panas, fadil masih sakit kakinya abis jatoh dari motor.

wwwwwhhhat? opi sakit panas?
IYA ah aku penasaran bagaimana keadaannya. masa tadi gue nanya jadi gokart apa enggk soalnya gue pgn mindahin jadwal biar bisa nginep di rumah karina. eh taunya malah yg bales nykpnya (maming HHOHOHOH ampun pi) bilang kalo opi lagi sakit panas gitu2 oho kan gue kaget loh kok knp malah sampe nykpnya yg bales masa sih dia terlalu sakit untuk membalas? tidakkkkkkkkkkk~
ah you gotta be well soon pi!

mau pamer looklet ah. iyasih punya orang bagus-bagus gitu gue mah biasa aja iya kan masih newbie wakakak

eh gimanasih kok jelek gambarnya



ada yg ngelike loh haha

gue gak tau gimana supaya gambarnya bagus ~.~ jadi mending lo klik ini aja!

without wax, Audi

No comments: