10.02.2008

11 september '08

heyla everybodeh

gua buka bareng soetoyo s. parman looooh!!!!!!!! buat yg ngga tau, itu adalah nama mayjen2 yg dibunuh pas G30S/PKI ituuuuu iya udah mati makanya gua bukabareng hantunya ya nggalah itu tuh nama2 kelas pas angkatan gua kls 6 gtdeh sebenernya sih 6b sama 6c kan biar gaul

tp syggggg gue ada lia dulu dari jam 4 mau written test xaosomdcgfdmibv susah pol mana gua buru2 lg berdua dea udah ditungguin sm shita sm rizqy di dpn superindo trs lgsg nyari taksi deh hffff gabisa ikut nntn ah udahlah gpp trs ternyata macet gitu dikit keburu buka deh di taksi eh eh masa gue anak labs sendiri merekaber3 252 ah gapentingya nah nyampe sana kita beli breadtalk dulu kan hm enak trs lgsg nyari yg lain eh ternyata di depan carrefour ketemu yola sm desi sm satulg gatau ehehe maafya mereka temen sdku juga

akhirnya ketemu juga sm yg lain trs langsung cari makan di hema kan ada gue dea shita rara nanda saras rizqy billy viga yoga dimce makan deh kita wahwah asik yaaaaaa ketemu temen lama hahah ga berubah ya lo semua heheh rame deh pokonya kita hahahaha kembali ke jaman sd ihihi asik

No comments: