11.09.2008

new hair cut!

hey bloggerssssss

hari ini gue bangun siang sprti kebanyakan hari minggu lainnya, tp gue lg getol bgt mau potong rambut jadilah gue maksa-maksa nyokap buat ke salon

akhirnya kita ke salon tuh jam stgh 6an sore, tdnya mau di salon namanya RB gt tapi tutup ya you know ga ada yg bs motongin udah pd plg semua.... malangnya aku

dan lg salon2 dkt rmh gue udah pd ttp semua yg langganan nykp gue rada jauh gtkan jd bokap gue males nyupirin, tapi untung ada satu salon yg buka

..........Kiddy Cuts

langganan adek gua dan itu salon anak2 yg pake mobil-mobilan dan tv itukan!!! ternyata pas ditanya mereka ngelayanin yg buat remaja jg (...cie gue udah dibilang remaja) yaudah ngetake tmpt yg di dpn tv tp ingat tentu tanpa mobil-mobilan

udah kan tuh di keramas dl blabla akhirnya ddk, si masnya nyalain tv, channel antv hhh reality show abalan gt judulnya

Hari yang Aneh
....dan memang aneh

jadi ceritanya tuh krunya ngerjain seleb gt, kali ini yg jd seleb adalah jengjereng suitsuit.... Sultan Djorghi

mobil si Sultan kap depannya di taroin brg2 jualan gt trs yg jualan head strong bgt, udagitu... mereka berantem. WOW BGT YA SAMPE TONJOK2AN APACOBA trs ada lg orang gila ngerayu2 Sultan gt wah tp gue ga nntn abisnya udah selesai di ptg dan sekarang rambut gue pendek locccc before afternya beda bgt haha

udah dulu ya capegel dadadadadadah

No comments: