11.30.2008

puncakkkkk

day 1

sabtu kyk biasa gue pm dulu tuh ya sampe jam 9 soalnya ada pengakreditasian apagt, tp tdnya gue mau dijpt nyokap lgsg pergi ternyata ade gue ada lomba komputer gt dl di sekolahnya gaya bener dah dan akhirnya gue balik brg dimas jam 10an gt. trs nyokap gue kan blm selesai dia blg gue tgg dirumahnya dimas dulu kirain bntar kan taunya lama banget dari jam 11 gue baru dijpt jam stgh 1 hhhh sial


pas dijmpt makan dulu kan udagt jalan deh tp ya!! macetnya subhanallah itu gue stuck 1jam lbh kali ahelah bs gila trs trs trs mati engga deng

pas udah dipuncaknya ada percakapan (m:mama,p:papa,g:gua) --- mohon jangan ketawa
m: ih udah lama ya gak ke puncak huhu
p: hm
m: jd inget waktu kita pacaran dl........ (-_-)
p: hah kapan tuh
m: dih lupa
p: bkn sm saya kali
g: WAYOLO
m: eh enggak ya sumpah beneran
p: hm

--- MAAF GAPENTING

sampailah kita di villa gt eh uda rame kaya pengungsian bnyk sodara gua trs main main makan main gitar (kyk bisa aja lu di) tidur

,sekian hari pertama dilanjutin ntar ye

day 2

pagi-pagi gue bangun jam 6an gt kan, wah tumben emang gue bangun pagi biasanya paling cpt jam 9. trs makan minum susu dll dan seketika mata gue tertuju pada benda hijau di pojok ruangan, itu...itu...itu... upil CANDA engga itu sepeda listrik.

gue kan pengen main gt tapi males bawa kebawahnya berat tp untung bokap gue baik jd dibantuin trs kan main gtya tdnya mau ke danau kan itu di Kota Bunga trs ada danau venesia2an gt jd gue pengen kesana naik sepeda cumaaaaa ada mas2 alay gt gue males lah jd balik lagideh ke villa ahuahuahuah tp ternyata nyokap bokap gue mau ke situ jg kan ya jd gue ngikut aja sekalian naik mobil

nyampe situuuuu tadinya pengen naik perahu cuma belom buka yaiyalah jd foto2 aja dan gue.. naik kuda hahah foto nyusul ye

pulangnya di villa udah banyak makanan jd makan main2 dll begitulah seterusnya ga ada yg spesial hm tapi seru juga ya rame bet asik haha cuma dea ga ada gendis jg gue ga ada temen sepantaran

,sekian dadah

No comments: