12.16.2008

WELCOME DAYS TO SLEEP!

hey kemaren hari terakhir exam lohhhh jd sebenernya ini cerita kemaren cuma baru skrg kmrn ngantuk ahuaha

IPS dan KJP, sebenernya ga susah cuma gue ga belajar jd ya gimana waha skip aja gpntg pokonya abis pulang beres2 kelas gt terus langsung ke rumah tasha (eh pas beres2 kelas ada yg jago loh tp bukan di kelas gue namanya.....), di rumah tasha gue keramas tp keramas doang haha gapake mandi trs siap2 deh ke ps

nyampe ps ketemu yg lain kan trs beli tiket makan nonton deh gue nonton The Day The Earth Stood Still, gue pertamanya gaterlalu tau itu ttg apa jd berdoa aja bagus dan duit 50rb gue ga sia2 haha gue lupa kan ini hari sabtu soalnya abis sekolah jd gue kira 35!!oh my shit jd gue gamau ikut pd ntn Twilight lg, gue kan udah jd gue ntn yg lain sama ayu kiky citra dita

filmnya science fiction yg ada alien2nya gt menegangkan sih cuma alurnya ngebingungin haha

pas keluar kan gabung sama yg lain lg trs kita ke starbucks
terus ya........ si arief nembak achi ciecie yaudahlah ya gausah dibahas hee trs abis maghrib gt pd ke foodcourt lg kan tp GUE TASHA IMA solat dulu hihi

eh kan di foodcourt kita lama gt trs pd pulang satu2 pertamanya kiky trs tasha, ima citra, ayu dita mau ntn lg, dan tinggal gue aci rara trs si nadia-dhut itu mau kesini katanya mengguncang ps tp bareng keluarga yah gabisa gabung

akhirnya kakaknya rara dtg kan udah mau balik gue sm rara tp aci blm djpt jd dia kasian gt tp ternyata cowo2 yg td pada di billiard dtg jd ada reyhan arief buntas daud dion arsyad dipo noval gt eh ternyata si rara mau nungguin richie dtg dulu ya jd kita ngobrol dulu di situ rame2 sampe jam 8an akhirnya rici dtg gue rara balik deh haha kasian bgtya richie trs udadeh selesai!
..........
,eh cuma ga ada itu haha gpntg lah gue gamau liat muka dia ah EEEH KAYAK DIA MAU LIAT MUKA GUE AJA DEH HUHU

No comments: