2.05.2009

lately

errrrrr banyak yang terjadi akhir akhir ini, terlalu banyak jd males cerita. eh iya gue punya gelang warnanya item putih gitu dibikinin temen gue trs samaan gtdeh tp gue jg bikinin buat dia jadi samaan gitu deh ahuahuhauah stop bragging

eh besok libur. ini saat-saat langka sebenernya ya, libur 4 hari, cuma labschool doang, SANGAT BERHARGA. tapi apa daya gue lagi kere nih huhuhhhu harus banyak-banyak menghemat jadi gabisa sering-sering pergi. mau ke pik aja paling sm amemoah ntar senen mudah-mudahan jadi amin. dan jumat sabtu minggu kemana di??????? belajar paling di rumah HAHAHA ga deng eh bener deng semoga bisa belajar. tapi gue sih sebenernya mau namatin Breaking Dawn ya dari berapa hari yang lalu gue beli blm sempet2 baca masaaaaa bete sungudh jadi pengen nuntasin dah nih ntar 3 hari!!!!!!

eh indosat nyebelin nihhhhhhhhh gila ga temen ye sama indosat masa dia jahat sms kaga nyampe conference call susah elahe ya

oh iya beberapa postingan yang di bawah ini tugas TIK, katanya kalo ga masukin rangkuman ke blog gaboleh masuk pelajaran. yaudahlah bikin dah bikin tuh biar boleh masuk TIK supaya gue bisa main eggs di komputer nomor 13!!!!!!!!! hahahahahha

No comments: