2.07.2009

monas

libur. huffffft seru? mungkin kalo gue ga di rumah doang

eh tp kemaren dong gue ke monas lohhhhhh haha tdnya sih pengen ngikut pd ke gi cuma gi mah udah sering kpn2 jg bisa tapi kalo ke monassssss gue blm pernah HAHAHA selama 14th hidupku blm kesampean ke monas serius dah

sebenernya rencananya sih ke museum nasional kan, adek gue gt yg ngajak. cuma itukan udah jam 3an jadi ternyata tutup. trs gue ngusul aja ke monas yuk yaudah ke monas deh tp jmpt bokap gue dulu ke plaza indonesia.

jam 4an nyampe kan di monas, eh ujan jadi dr tempat parkir kita naik kereta wisata gitu hahaha asik loh trs ga gersang lg, ternyata di jakarta masih ada jg ya daerah yg hijau gini wah wah alhamdulilah

kan gue norak tuh baru tau kalo mau masuk monas bs lewat bawah tanah gitu. awrrrrr so cool kaya di luar negeri ahuahua. beli tiket sm makanan gt dulu trs masuk deh. pertamanya kita langsung ke roof top dulu, eh kok roof top ya apalah itu namanya. so cool so cool hmh sepertinya gue bakal bnyk menggunakan kata so cool utk postingan kali ini. seru deeeeh bisa liat jakarta dr atas gitu wiwiwi coba kalo malem pasti keren dah kaya new york HAHAHA tp sayang tutupnya jam 5.

abis dr situ kita ke museumnya kan. gelap gt serem tp sokul. ada diorama sejarah indonesia, sokul. jadi flashback pelajaran sejarah dr kelas 4, sokul. lama-lama jd ke pelajaran kelas 7, kelas 8, dan yg baru kemaren2 pak asdi ngomongin, sokul (dih kaya kalo pak asdi ngmg gue dengerin aja)

SOKUL DAH POKONYA

trs ade gue minta naik delman ke jalan thamrin gt ayok dah tp ujan dan gue malu wakakak kan delmannya keliatan dr luar udagt satu jalur sama mobil-mobil, kan ga lucu kalo dr salah satu mobil itu ada yg buka kaca dadah dadah ternyata temen gua. tapi asiiiiiiiik haha blm pernah ye gua jd berasa turis, muterin balai kota, perpus nasional, bi dll ahuahua asik dah.

(share fotonya nanti ya, nyusul)

No comments: