3.07.2009

last run

aduh gue bingung serius mau posting apadeh

jadi pagi-pagi tgl 6 kemaren gue dateng ke sekolah blm siap apa-apa tuh trs pas nyampe langsung di pakein name tag 9Defordelite sama raras. oh iya, Defordelite itu Dedicated for La Dextravales United. udagitu nyoret-nyoret muka pake cat poster kan, trs banyak lagi deh atribut2 heboh gitu. eh kan si arief make sashawarna biru, gue juga mau tapi abissss jadi gue make yg warna merah ahuahauha ditulisin gitu di rambut gue 9D. cuma ga ada foto gue yg keliatan warna merahnya huhu luntur sih kena keringet.

pas lari gue dong bawa bendera haha tapi berat. mana lari terus lagi tuh jadi capek bener terlalu semangat. tapi asikdeh lumayan kompak jg kelas gua haha padahal kalo dibandingin sm kelas lain kita persiapannya bener2 nol besar deh baru mulai ngerjain sehari sebelum hari H coba parah bgt kan

spontaneous

abis lari pada foto2 dulu gitu di lapangan sma. terus kan nena bawa sepeda tandem yang buat2 orang ituloh. terus gue naik itu auhauhau seru bgt pertamanya sm kiky tapi cuma seputeran ga puas. akhirnya sama opi, tadinya gue yg ngebonceng masa wakwawk trs tukeran, si fadil mau ngejar kita pengen nyerempetin ban sepedanya ke sepeda kita. kalo keserempet kan langsung tumbang deh gue berdua. jadiiiiiiii opi ngebut sekencang-kencangnya anjir ngeri yaudah gue ga ngegoes lagi langsung naikin kaki aja haha tapi kayak mau nabrak2 orang gitu mana pada nyemprotin air lagi pake pistol parah bgt serem aja gue opi kehilangan konsentrasi trs kehilangan keseimbangan trs jatoh.

pas jam sepuluhan gt selesai deh udah disuruh siap2 buat pm sm solat jumat, gue ke rumah karina bareng amemoah buat mandi dll. tadinya mau cabut pm ke moi tapi gajadi haha

No comments: