4.10.2009

ldxv

dif gue kangen deh sama ini hari huhu sama ldxv pas itu trs sm PA aa gimanadong ntar gabakal ada hari kaya gini lagi ya? waktu itu kan kita nunggu2 lari kenangan skrg lari kenangan juga udh lewat.... jd apalagi? farewell? berarti udh deket bgt dong ya sm perpisahan kita, ngitung hari aja. iyasih banyak yg pada di labs juga cuma yg diluar labs lebih banyak lagi kan dan walau satu sekolah juga rasanya beda, pasti beda mau gimanapun dibikin sama pasti gabisa. gue kangen deh beneran. belom pisah aja gue udah kangen nanti gimanaaa. tapi i trust myself deh pasti ntar kalo udah dijalanin jd lebih gampanggggg. hehe kissbye~

DIFA td gue pengen ngepost comment ini di postingan lo yg ttg semapu tapi kok gabisa2 ya aku malas sekali nyoba ulang jd yaudah gue copy kesini aja ya ya ya

2 comments:

Difa said...

hauhuaha kaget gue awalannya kok dif, jd seneng

IYA DIIIIII AKU GA MAU PISAH SAMA LDXV JUGA SANGAT GAKMAU OHTIDAK

Audi said...

hahahah agak ganjil juga ya posting ini awalannya dif =.=