5.22.2009

Inlabs & missy elliot pink

hella fellas ;p

mau cerita dunks dari yg kemarin gapapa ya. masa masa masa gue pengen bgt sumpah itu missy elliot pink. di adidas yg metro ps kan ada ya, tapi ga ada nomer gue. padahal gue biasanya 38 dan itu udah 38 2/3, hampir 39. ga jodoh memang. parah bgtkan. nah kata mas2nya cari di adidas sency aja siapatau ada. pas kesana ga ada jugaaaaa huhu sedih deh gue ah. tiap gue ditawarin gamau, udh terpancang sm yg itu. huhu semoga di pim ada! amin.

terus apa ya? kayanya kemaren banyak yang pengen gue ceritain tapi lupa heee yaudah cerita hari ini aja dehhhh. kan Inlabs, jadi gue dateng ke sekolah jam 12an gitu. opening jam 2 tapi gue sm tasha rencananya pgn jenguk stefy di mitra. dan kita mau ngajak reyhan sebagai bingkisan AHUAHUHW AMPUN STEF CHANDA. tapi ga ada transportasi sementara waktu trs berjalan. akhirnya gajadi tuh hm maaf ya stef '-(

opening kan ada zelofusnya, tp 16 dulu baru 15. pas lagi band2 gt gue tasha icha ayu ke hall mau liat basket putra labs a yg ada itu siapa namanya yg nomer 13 itu hah? opi ya? yaitulah. pengen liat aja gue orangnya yg mana katanya jago gt. HA canda trs ya blm mulai masih pada stretching2 apagitu ternyata zelofus 15 udh mau tampillll jadi kita lari-lari ke bawah. udah deh nonton gitu. keren deh tapi belakangnya ada masalah gitu tp tetep keren kokkkkkk serius

ga lama abis zelofus tampil kita ke hall lagi tapi gue kira udah mau selesai dlm hati gue udh agak gelisah ~o~ tp ternyata masih lama puasdeh gue nntn EH BLM DENG puasnya nanti kalo udh masuk finallll hehe amiiiiiiin. tapi aaah opi jago ga? serius nih gue nanya, kalo di mata gue jago2 aja abisnya wkwk tp pada ngmg "ih sumpah di td opi keren bgt" BHAHUHA CIHE ah udah ah ngmgn opinya

trs jam 5an gitu kan gue balik sm windi dll, dan macet bgt emang ya jam pulang kantor. jadi kita lama gitu di mobil cuma balik dr sklh aja berasa dr luar kota. eh emang sih ya jakarta bekasi kan beda kota beda propinsi pula ahiahahu ketauan ya abes.....anak bekasi. ih pas di tengah jalan lg macet2 gue pengen pipis coba di jalan tol para bgtkan, trs pada bilang di botol aja di EH GILE LO SEMUA orang di belakang penuh gt dan ada dimas, nyari mati lagian ya gue gamaulah trs mau minggirlah dll tp gue gamau pengen nahan aja tapi masalahnya gabisa gue tahan karena pada ngelawak mulu semuanya dan mau gamau gue tawa2 riang gembira dan yah menderita aja gue UNTUNG GA NGOMPOL SERIUSAN

begitulah pokoknya, udah ya undur diri bye
love you more today than yesterday
Audi

No comments: