6.27.2009

maaf panjang, ekspresi perasaan nih

HELLO I'm back.

cie anak sma nih hoho tadi udah di wisuda loh. masa gue kan udah ga ada harapan maju ke panggung buat nilai sempurna matematik kan trs gue masih ngarepin yg lain gitu wakakak kan cool namanya disebut maju ke panggung gitu banggain orang tua dong ah terus ya gue menaruh harapan pada ujian praktek kjp karena gue ngerasa bisa. tapi ternyata nama gue gak dipanggil. sedih ya. AH salah dimana gue hu.
akhirnya, gue gak ngarep lagi dan gue main-mainin pita bangkunya tika aja yg ada di dpn gue, kecewa gitu madesu HAHA gasegitunya jg kali. trs udah pada turun kan yg di panggung. eh tiba-tiba nama gue dipanggil gitu paani org gue ga dengerin yaudah maju aja pede ahaha ternyata nilai tertinggi(9.5) mata pelajaran bahasa indonesia gabungan US praktek & UN. tapi berdua sih gue sm hana. aa ganyangka wakaka sok grammy award bgtsi jiji

Alhamdulillah

trs banyak deh skip skip aja bosen kebanyakan pidato. udah ah capek. eh pas pulang nyokap gue lg barengan sm nykpnya opi masa ck malu~ ntr nyokap gue ngmg macem2 lagi misalnya apa audi suka ngupil atau apa haha lucu lo di

eh iya masih mau tau nem?
Bahasa Indonesia: 9,4 alhamdulillah
Bahasa Inggris: 8,6 ga sesuai bayangan sial org prediksi diatas 9 juga
Matematika: 9,75 oke memang menyesakkan tapi gue udah tau sih salahnya dimana
Ipa: ..............sampah malu gue ngmgnya ini nih yg bikin nem gue jeblok sangadh haha udah deh kasitau aja udh lulus ini 7 titik. emang susah iya susah tapi SEENGGAKNYA GUE BISA DPT 8 GITU YA ALLAH kalo gue 8 gue diatas opi tuh nemnya hah.

kesimpulannya nem gue 34.75 ha ha. gasuka gue gasuka bgt bgt bgt liatnya ah seenggaknya gue dapet kepala 35 gitu aa tapi oke Alhamdulillah.

eh pgn curcol ah hehe gamau baca gapapa. udah lulus smp nih.... udah gaada urusan apa2 lagi ni sm ldxv. huhu sedih ye masa tadinya gue pgn nangis pas wisuda wakakak nangis kok direncanain, tapi pada ga nangis yaudah gajadi biasa2 aja abis gaada yg sedih. kalo dipikirin baru sedih deh tuh, ga bareng ldxv lagi.
pas kls 7 naik kls 8 gue mikir
-gaada main uno sm 7e lagi
-gaada ngumpul di saung pas pulang sm pas jumat lagi
-gaada main buta-butaan pas enrichment lagi
-gaada main teka teki kampung tapi sangat mengocok perut sm gengar lagi
-ga duduk di belakang akbar yudha disamping tya roberta didpn.... siapa ya lupa he maaf
-ga main truth or dare sampe curhat2an lagi
-ga ngata2in primbon lagi shit wkakak masih inget aja gue
-KHUSUS BUAT VANNI AKBAR YUDHA; gak ngetawain air putih kok putih lagi
-KHUSUS BUAT DIFA WINDI FARDIN TYA; gak duduk di koridor mesjid lagi, tempat yg bersejarah
-KHUSUS ANAK CEWEKNYA; nggk ngmgin judy dan edup lagi WAKAKAK SEKARANG PREN YA
-KHUSUS OPI; ga sekelas lagi, sampe kpn pun, selama matahari bersinar

pas kls 8 naik kls 9 gue mikir (ini kayaknya cuma buat amemoah ehehe)
-gaada duduk dibelakang paling pojok gue sm kiky karina sm retno lagi yg bikin nilai kita ancur2an
-gaada main tebak2an gambar lagi yg gila abis
-gaada ngikut pelajaran pak amir sambil makan happytos atau roti sobek coklat gue lagi, sangat nyarimati ya
-gaada namatin novel dalam sehari lagi bareng2 pas pelajaran bacanya, full
-gaada ngerapetin meja lagi tiap pelajaran kecuali udh ditegor
-gaada tidur di perut karina diblkg
-gaada ngakak denger ketawanya fariz lagi
-gabisa curhat2an soal bolpen (gue, JAMAN? HAHAH), payung (karina), dan gue lupa nama julukan buat yg kiky's sm retno's
-gabisa bikin lagu-lagu remix keren lagi
-gabisa bikin logo dan cover album dan ngebayangin performance kita HAHAH SILAHKAN KASIAN
-KHUSUS KARINA; gabisa nyanyi teriak2 end of the road lagi. knp kita berdua doang yg suka terian2 nyanyi itu? karena lagunya pas ya rin.
-KHUSUS RETNO; gakbisa ngabisin pulsa dgn buka friendster tiap jam. IYA FRIENDSTER.
-KHUSUS KIKY; maap ky lo duduk sm gue jadi ancur, ah tapi sebaliknya jg nih.
-KHUSUS AKBAR; gabisa curhat2an lagi ya bar ahuahua tapi inimah cuma awal2 kls 8 ye
-KHUSUS YG OSIS; gabisa bolos brg lagi kalo lg tugassssss

pas lulus.............
gaada yg bisa gue tulis dgn spesifik. pas semaput 15 agustus yg asik sekali kawan-kawan gabakal ada hari kayak gitu lagi sadar gasih karena itu spontanitas. trs PA linjunya huhu aku cinta kalian aku rindu kalian yg udah hampir setaun lepas jabatan tapi ttp solid ya? apalagi? BANYAK. BGT. SEHARI-HARI ITU JUGA BERMAKNA. eh ini deh nih yg buat genk bintang dan 9d
-KHUSUS GENK BINTANG a.k.a. STARGANK; gabisa tiap pergantian pelajaran ke toilet lagi atau ke kantin
-------------------------------------------------------; gaada yg nemenin gua mecahin rekor 9d punya segepok surat kejadian dan 3kali dikeluarin dan beribu kali ditegur
-------------------------------------------------------; gabisa bikin tgs bareng dan ngerjain di basecamp rumah stefy trs ga selesai sampe skrg kita udah lulus gini
----------------------------------------PLUS MAYA; gaada lagi tuh bikin video gila "step-step membuat tampang aneh" dan lomba nyanyi
--------------------PLUS MAYA RARAS SADRA; gaada lagi seni musik sekelompok pasti deh kita ber6
---------------------------PLUS REYHAN ARIEF; ga ke rumah stefy trs ngeband sama main sepeda keliling2 lagi buat survey bt
-pas moving kayanya banyak yg seru tapi apa gue lupa hahah
-ga bakal ada lari angkatan sm lo lo semua lagi ye yg 9d ga ada persiapan sama sekali baru ngerencanain dan lgsg ngerjain kamisnya tapi hasilnya ga jelek dng ya berkat kain gratis dari sodaranya arief dan perjuangan gue stefy arip dion ujan2 ke ace
-farewell guys :) would you dare to forget those things?

ntar deh gue tambahin lagi kalo pgn. tapi yg pasti i'll be missing y'all.

No comments: