7.02.2009

Doa, aminin ya

gue mau doain temen-temen yg pada psb sma negri nih.

gabisa satu-satu. buat yg minta secara khusus aja
Tasha; ya Allah mudah-mudahan dia bisa masuk 8 gelombang 2 amin amin jgn down tas di bawah gaada apa-apa enakan up, diatas ada awan, awan bagus loh gue aja kalo lg ga mood liat awan.

trs Opi; ya Allah mudah2an gaada seengganya 30 org-an lagi yg ke 68 soalnya nanti opi ketendang trs di 39 dan dimana 39? aku pun tak mengerti. kata opi "bntr lgi trsisih , msk 39 , susah ktmu kmu deh , huhuu" no, jgn putus asa dulu. gue bakal sedih nih kalo sklhnya jauh trs jarang ketemu :'(((( ngomong emg gampang, bisa ketemuan, iya tapi liat aja ntr, susah buat direalisasikan.
And when you go, I don't want it fade........

jadi berdoa aja ya kawan-kawan dan ratusan ribu anak lain yg lagi nyari sekolah. buat yg namanya masih di sekolah yg dimau dan msh peringkat2 aman selamat ya tp kalo yg udah masuk pilihan 2 dst senyum aja ya ha ha lo bakal bilang "ngmg gampang di lo ga ngerasain" ok emg, tapi seenggknya gue nyoba buat nghibur lo semua jadi kalo gakehibur maaf aja ya okeda

No comments: