8.15.2009

Gladness ;p

Happy LDXV's day! Not an anniversary, not a birthday, but more! Setaun yg lalu, 15 agustus 2008, itulah hari yg jadi penyatu kita semua. Lebay? Tidakkkk karena memang begitulah adanya. Pagi-pagi lari sama capsis terus nyampe sekolah gue gatau apa2 kenapa heboh begini? Udah pada pake cat dimuka ditangan dimana-mana, gebukan drum udah kedengeran, yel2 udah mulai diteriakin, pakaian udah pada merah putih semua, pada make headband merah putih, macem-macem deh. Anak PA bengong semua nih pada kerasukan apaan anak-anak seangkatan. Abisnya pasti pas diumumin semaput mesti ngapain aja kemaren kita lagi cabut capsis. Jadilah kita mentereng sendiri make baju saksi ungu.

Terus ke lapangan sma. Speechless, bisa bisanya angkatan gue kaya gini. Mulainya pas PA lawan guru. Tribun gaduh. Drum ngiringin yel-yel. Bikin wave dari ujung ke ujung. Parah serunya. Baru pertama ada semaput kaya gitu. Yg namanya heboh gada yg nandingin. Lari angkatan aja menurut gue ga senyampur 15agt, knp ya. Yg ini spontanitas sih. Muka berantakan rambut kaya tai? Gapeduli, foto juga ayo, bodo amat tampang kaya gmn. Trs pas perang, hahah no comment. Wuh ini angkatan satu gada yg bisa nandingin dehhh. Kmrn gue ngeliat semaput smp sepi gitu pada didalem anak2nya. Nah kita? Sampe diusir guru2 baru pd udahan. Oiya, diomelin juga kan sama bu eni. Hahah lanjut mana takut. Udah kebal kan abis dimarahin pas pemilos yg abstain 95% pd milih pandu semua. Kompaknya ganahan bgt. Dicap angkatan terburuk dlm sejarah proses pemilihan ketum smp labs? Jadi legenda kan wkwk paansi.

No no noo oh NO kgn ldxv bgt.

Eh tadi ketemu opi dong, kemaren juga sih tapi cuma sebentar bgttttt. Masa gue pengen cerita nih. Tadi kan pas gue blm nyampe opi udah beliin tiket gitu ya, nonton gi.joe, katanya jam stgh 4, oke jadi gue bisa makan dulu di ps trs ketemu yg lain gitu2. Pas balik ke sency langsung masuk studio 3. Ga lama... ada yg ganjil. Taunya... salah studio. Mana kursi yg kita tempatin ada orangnya lagi wakakka MALU GAKSIH. Akhirnya keluar trs cek tiket, taunya studio 1. DAAANNN udah main dari SETENGAH 3. (banyak yg dicaps nih semangat bgt ceritanya) SETENGAH 3, BARU MASUK SETENGAH 4. Udah main 3/4 gitu kalo menurut guesih. Akhirnya masuk aja nonton, trs gue bilang "nntn lagi aja yuk, 16.45" Jadilah kita beli tiket lagi dan nonton dari awal, gila.

Abis itu kan dia mau pulang tapi sblmnya nganter gue ke ps gitu. Soalnya di ps ada @indirarra @tashawrk @titapriscillia @muthianadia @anendepoy @karlinalina @AmandaCitradewi @nimazdewantary @venotte (haha terjangkit wabah twitter). Trs dia pulang dan gue ke sency lagi -_---- Di sency beli coldstone, mencoba racikan baru dan sangat enak. Laluuu ke hokben. Balik lagi deh ke ps, wakkaka kaya kutu loncat. Eiya, baliknya sama manda, dan reyhan arsyad juga, ketemu di sency.

Eh ini kan udah malem kan ya, mulai korslet nih kayaknya, ada yg lagi puitis.
"i'll try to think about you before i go to sleep , so i can see you in my dream"
"so go think about me"
"setiap waktu di , ~blabla"
"one of the sweetest thing you've ever said"
"hahah aku jarang ya ngmg kaya gitu ?"
"ga jarang2 bgtt juga sih wakaka"
"heheh sori dh kalo jrg bikin km sng hahahah"
"you bring my happiness every single day i passed kok, even you did nothing"

bhahahahah protes gak ye kalo gue masukin blog? biarlah.

No comments: