7.01.2008

aduh jd malu

Eyaaaahaha meskipun ini udah rada lama, hari Rabu (28/05) kmrn gue online msn. Gue chat sama rara&tya. Pas lg chat gitu rara blg,"Aduh gak sabar nih besok mau sekolah" Terus sifat jail iseng bandel rajin menabung (?) gue kambuh. Gue bilang aje kayak gini,"Kalo aku malah males masuk soalnya takut kangen". Alhasil rara heran dengan alasan gue yg tidak benar itu,"Emang kenapa?", tanyanya. "Yaaah, aku pengen blgnya ntar soalnya tapi.............aku mau pindah sekolah, ra." Dan keberuntungan berpihak pada saya karena dia percaya, bahkan nulis pm (personal message) kyk gini 'ah audi apaan sih ah pake pindah sekolah' ya kira2 kyk gitu lah.

Gue yg takjub atas kebohongan gue blg ke tya dan kita sekongkolan buat sandiwara 'gue pindah sekolah ke high scope jaksel pas kelas 9'. Berikutnya, gue mendapat banyak pm yg rata2 isinya begini semua; 'CLAUDIA NATASHA DON'T LEAVE US!' atau 'AUDI KALO KAMU PINDAH AKU IKUTAN!' dss (dansaudarasaudaranya). Gosip tsb dengan cepat menjalar kayak uler. Beberapa org nanya ke gue "emang audi mau pindah beneran" bla gini bla gitu. Dan gue pun menyimpulkan tujuan kebohongan ini salah satunya adalah untuk mengetes reaksi mereka. Apakah cuek cuek bebek? Tapi kenyataan berkata lain, mereka peduli!

Aaaaaaaaaaaaaaa gue terharu baaaangetbangetbanget! Apalagi pas itu ........................... Wa gue seneng&puas abisabisan pas itu. Gue ampe ngakak sendiri HAHAHA. Aduh sekali lagi maafin gue ya teman2! Peace yow hihih

No comments: