9.30.2008

kaca lu kebeningan

kemarin gue ke ps

ceritanya mau belanja nih nyokap gue kan lebaran bskkk trs nenek gua jg mau ikut yaudah kita berangkatnih wawaw jalanan sepi benerrrrr pd mudik asik amatya kalo jakarta selamanya kyk gini hauhua goodbye macet....hah hanya mimpi

nyampe sana gue pipis dulu kan trs ade gue pengen muntah katanya tp engga jd hwlwkwk nyokap gue ngomel kan

"kamu sih daritadi lari larian ter.."

gubrakdungdungcessyalalabumbumohbabybaby

you know what, ade gua kejedot kaca!!!!! HAHAHAHAHA gue mau ngakak tp kasian gimanadong hft mukanya melas trs mbak yg di tempat ade gua kejedot itu (just cavalli) lgsg nyamperin ngajak msk dulu ade gue dikasi minum gtdeh baik deh mba

trs ada percakapan antara mba2nya sm nenek gue;
m: aduh bu maaf ya ini kacanya bening bgt sih jd ga keliatan gt
n: iya ini anak jg sih bandel main lari aja
m: tp emang udah sering sih bu kejadian kyk gini, orang dewasa aja ada
n: ohya?
m: iyaa, kemaren tuh kan saya lg di dalem, trs ada kyk suara bom gtkan saya kaget lgsg keluar pengen liat ada apaan
n: hm trs?
m: ternyata ada bapak2 nabrak itu kaca, benjol gede loh bu!(semangatbnrya) tp mgkn dia jaim trs malu gt jd gapeduli padahal mukanya udah kyk kuda..kejepit
g: HAHAHAHAHA mamam

No comments: