10.02.2008

14 agustus '08

pagi2 kan ada capsis gt gue lari tuhya kan ke pulomas wauwuwua jauhyaaaaa capek juga tp gue gak naik mobil dong kan malu sm anak capsisnya eh kirain gue gabakal kuat tp ternyata oke2 aja tuh trs pas lg istirahat kita foto2 PA haha seru juga kan ini H-3 lepas jabatan hiks nah sampe sklh ada yg pada mau ke labsky gt tp gue gaikut padahal mau tuh huhu males belajarrrrrrrrr tp walau gaikut ttp aj gue gabelajar main2 di gusi sm kabir ngobrol2 cerita serem gtdeh eh tiba2 si nadira minta gue nemenin dia nyetak lpj yaudah gue ayo aja bolos dongggggggg hihi asikkan? tapi nadira minta surat izin gt2 dulu ke pak asdi gue makan aja di kbir brg yg lain. pas nadira selesai gue lgsg ganti baju trs ketemuan di dpn gusi nah trnyata si augy juga ikut dan dia ngajak dio. padahal kan surat izinnya cuma buat nadira sm augy kan mereka sekretaris nah gue sm dio kagaaaaaaak tp ikut2an aja ahahahahahahauhsuhauhsihsi jd nama kita ditambahin sendiri abis suratnya ditandatanganin trsya kita penasaran kan anak capsis pd lg ngerundingin jabatan sm nama osismpk dll gt kita ber4 tdnya pengen ngintip yaudah kan katanya di lab fisika kita ngintip deh tuhhhhhh

ehtaunya itu bukan capsis tp anak 9c yg lai belajar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! malu abis

ternyata mereka di ruang sidang tp... tdk blhh masuk jd kita lgsg pergi darisitu

terus kita lgsg ajatuh ke waru nge print lpj, hem kita naik apaya aduh lupa maklum udah tua -.- gajugasih.. ohiya kita naik bajaj gue dipangku nadira augy mangku dio apa sebaliknya gitu gue lupa lg, pas nyampe sana kan lgsg ngeprint tp ada berlembar2 banyaksekali oh tunggu gue liat dulu..... ada 68, hah kok cuma 68 kayaknya ada yg kurang tp yg ada di flash disk gue sih cuma segitu seberejeye

sejam duajam tigajam berjam2 kita nunggu sampe jenggotan tp ga selesai2 padahal kita cuma minta izin 2 jam pelajaran sementara ini udah hampir istirahat tp bete juga lahya disitu trs pemandangannya cm encing2 ngangkang trs keliatan celana dalemnya renda2 merah gtdehhhhhh ngga deng boong huahua

kita laper!!!!!!!!!!!!!!!! you know laper ga????????? laper tuh blablabla jd siapa gitu ngusulin makan di tebet nadira kalo ga salah. ahaha emang parahyaa kita bolos sekolah gituloocccccccccccccc tp gapapa deh sekali2 jd anak bandel gpp dongya kebanggaan tersendiri nihhhhhh gajugasih berlebih ah. dari waru ke stasiun buswaynya (eh stasiun apabukan sih? terminal ya? mafdeh) kita jalan kaki padahal itu panasnya naujubile wjklaxjdhkncf augy yg mengusulkan itutuh argh kita hampir meleleh tp akhirnya nyampe jugaya di busway trs berdebat sebentar syalala kita pergi dehhhhhhh pas ngelewatin sekolah kita dadah2 gitu gembira benerrrr eh diliatin org2 yaudahlah tp ternyata... ga ada yg tau k tebet turun dimana hhhhff pinter2 ya anak lepskul akhirnya kita ngikut ajatuh sm buswaynya, kagak turun2. akhirnya cape juga kan berdiri jd pas berenti di manggarai kita turun padahal kaga ngerti jalan tp ada plang mcd gt trs kita joget2 kuchkuch hotahe ngga deng ah audi ah gaboleh bohong lg puasa.

kita msk mcd tuh tp diliatin sm satpamnya yaiyalah kita masih make baju seragam gini duh malu2in nama sekolahyaa. trs kita makan pake duitnya dio kan bsk dio ulangtaun jd gausah ganti ya ya ya haha gaboleh tp pelit luuuuuw canda tsrs kita foto2 ya standar anak remaja lahhhh nah kan masih jam 1 tuh pas kita selesai makan trs pd males balikke sklh soalnya kan masih 3 jam lg sblm plg jd kita rencananya sih ke monas tp.... baca dulu selanjutnya

eh eh iya surat izinnya ketinggalan di mcd gua yg salahahahahahaha maaf yew

kita naik busway lg trs turun di dukuh atas ganti jurusan ke arah monas (ehmasa tdnya kita mau ke sency loh numpang kencing tp gila aje) tp katanya mau naik monas kan mesti bayar berapa ribu gt jd gajadi trs gue sipintar ini cuih ngusulin ke MUSEUM NASIONAL!!!!!!!!!!!!!! trs kita nyebrang pdhl masih merah lampu pejalan kakinya anying malu bener diketawain anak2 sipit gila ah bodo ah

ternyata masuk museum nasional bayar juga ada papannya tulisannya Rp 750.. hah????? serius loohhhhhhhhhhh? kok murah ya setdah sok kaya bener gue trs kita ngeboongin penjaga museumnya kita bilang kita lg nyari bahan buat tugas kelompok HAHAHAHAHAHA percaya lg wkwk trs kita pipis dulu hampir ngompol ini gue kebanyakan ngakakakakakakakakakakikikikikikikikikikikikik untung engga

abis itu kita liat2 foto2 dll seru bgtttttttttttttt OH IYA gue lupa ini penting bgt diceritain, pas di busway augy kejepit pintunya!!!!!!!!!!!!!!!! huakakakakakakakakoakjsmkndilsinchdilh that was so kocak you have to know trs trs udahdeh kita foto2 lg trs naik busway tp ke waru dulu ngambil lpj nah kan dpn sklh berenti eh tiba2 ada anak kls 7 apa 8 gt gua gatau nyalamin kita 'assalamualaikum kak' dgn tampang bingungtakutmaluheran apalah itu trs dari sugi kita jalan lagi deh ke waru itu panasnya lebih dari yg td untung ada tukang minuman lgsg beli trs teguk glek glek habis deh trs ke sekolahnya naik bajaj lg haha unforgettable

ps; pas di museum nasional ada SBY loh!

No comments: