10.02.2008

15 agustus '08

this is..... LA DEXTRAVALES' DAYYYYYYYYYYYY!!

semaput; proker terakhir PA jadi tuh ada lomba2 antar angkatan gtdeh ya pertama2nya kita 3 angkatan dikumpulin di lapangan SD trs udah heboh gitu tp gue sm yg lain2 msh pd di toilet make cat dll buat mendukung angkatan kita nulis2 LDXV gitu2 deh, fyi LDXV itu makna ganda loh! bisa La DeXtraVales bisa juga La Dextravales XV (15) keren kan keren dong? trs pindah ke lapangan sma dan berjayalah kita!!!!!!!! pertandingan pertama PA lawan guru itu asik bgtttttt ya angkatan gua bisa jg kompak haha tp kalah yaudahlah gapapa yg penting kekompakannya!bukan kemenangannya!

oh iya mau tau yel yel kita??????
yo ayo.. la dextravales..
kuingin.. kita pasti menang!!!

itukan sebenernya yel2 persija haha tp yg 'kuingin'nya itu rada ganjil ya? bodo

taugaksih lo suara gue hampir habis men tp gapeduli soalnya suasana memanasssssssss lu kira kompor -,- trs ada futsal angkatan kita lawan apaya lupa nah kalo kita ngegolin lgsg pd joget2 gt nge-wave di tribun huakakakakak asix

abis solat jumat gue golda sm... siapa ya aduh maffffffff bgt gue lupa kita kan laper tuh, eh di tengah kabir ada bahan2 masakan gt dan kita akhirnya masak dehhhhhh hemat uang yow trs kan ada gladi resik pelantikan blablabla gue bete yaudah gue sm anak PA yg lain main tebak2an alay gt tapi asik haha eh tp............. ini hari terakhir kita bisa petantang petenteng make rompi talkom dsb huhuhuhuhuhuhuhuhu sedih ya

No comments: