10.02.2008

16 agustus '08

waw hari ini renungan loc tp pagi2 ke labsky dulu trs pulang dari situ rencananya kita mau jalan2 dulu perpisahan gitudeh cuma kita bingung mau kemana soalnya ada yg ke torry ada yg ke pim gading blablabla yaudah akhirnya kita balik dulu ke skulZ ganti baju solat dsb dan akhirnya kita ke pim ajadeh naik taksi, gue brg lindah ghina keziah riza yg lain beda taksi nah nah pas di taksi kan gue ol tuhhhhhh trs gue di invite ke conf angkatan 15 dan 16 dan ada percekcokan gitugitu gue lemotituteto left ajalahya huf padahal kan seru tuh keliatannya tapi gue sempet ngikutin sih bentar tp kaga ngmg apa2 jg haha

nyampe sana kita begawl dugem menjadi anak malam yg liar ahah ahah kagalah becanda aja gue mana mgkn alim begini yegak hmmm ngga juga sih pokoknya kita hilang arah kita bingung yg lain pd dimana akhirnya ada jg yg ngangkat telpon ganang kalo gasalah bilang mereka udah di 21 yasudah kita pergi kesana ya ciao

disana ternyata udah ada cowok2 cm mana ya yg cewenya ternyata mereka blm ke 21 trsbeli tiket dan ke toilet yah biasalah cewek you know lahya ayo tebak ngapain ya iya betul ngaca pipis udahdeh trs udah ada stefy nadira ganang augy baba glory dipo rio mereka duduk2 gitudeh mejeng haha trs gua sm yg cewe2 pd ke zara mau beli kado buat pak asdi mpo kita tercintah beli dasi loh gaul kan hm dan balik deh kita ke 21 lgsg msk studionya eheh kan gue duduk kedua dr dpn gt dan di deretan gua sebelah keziah ada yg pacaran kan trs posisinya hot bener dan kita anak2 norak ngeliatin gitu deh mana tau dia jd malu udagitu mati gajugasih eh tp dia ga malu!!!! dilanjutin aja tanpa henti pokonya hm anak2 jaman sekarang ckck....

blablablablablablablablabla

kita balik naik mobil ganang berrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr15 huahuahuhauhuhuhahuhuha asikkan pokonya dpn ganang sm desca, tengah sadra stefy keziah ghina gua lindah doni pangku2an, blkg nadira pandu alam nofan octa pangku2an jg oye dah mana rada macet lg bayangin pim ke labsraw macet plusplus hffff no worries

nyampe sekolah blm mulai renungannya tp udah rame pokonya selesai jam 1an gt..... HAPPY BIRTHDAY PRASKADHIRA!!!!!!!! wauwauuswauwauw kita udah setaun bareng2 ya temen2 seperjuangan gua tuhhhhhh gile tanpa ampun! eh sd kalo malem2 serem betul ya

trs tidur di 9a dingin loh!!!!!!! bgtbgt paginya siap2 linju aduh capek ngetik ntar dulu ya bubye, xxx

No comments: