10.02.2008

17 agustus '08

hari ini linju looooh

hari ini lepas jabatan looooh

wauwuawauwauwauwuawuawa gimanadong aku takrela

ya pokoknya kita bangun pagi2 jam stgh 4 trs dari sekolah langsung ke 236 trs gue sadar.... gua blm makan dari malem woy 13km woy lu kira deket hhhhhh gue makan ajatuh roti sm air putih segelas cukup kan?????? cukup bgtya 13km!!!!!!! gue pikir gue gabakal kuat ntar dijalan naik mobil dll ternyata alhamdulilah bisa!!!!!!! egile jago ya HAHAHAHAHAHA tp pas udah mau deket2 arion gitu gakuat bgtttt gua soalnya mau ngejar yg sma udah hampir nyampe jd kita mesti nyusul fff pokonya gue linjumatenya nadira deh hahahahaha trsya pas udah nyampe sekolah di lampu merah waru ituloh kita semua kompakkkkkkk teriak PRASKADHIRA gt huahuhauhahhuahuuahuha so sad.. and slow and im so sick of love song (selingan ajahahahahh) gua nangis loh readers! yaya yg lain juga tuh pasti sedihkaaaan?sedihdong

nyampe skolah kan biasanya yg mansis itu ganti baju pake rompi gt tp gasempet jd kita lgsg pake rompi ajedeh trs dipanggang dulu di lapangan sma eh eh masa katanya tasha pas itu muka gua jutekkkkkk bgt hahahahaha masa sih imutimyut gini -____________-'' jgn masukin ati

trs udah deh kita dilepasjabatankan di lapangan sd ngasi bunga gitu2 hmmmmm penggantiku namanya desty kerja yg bagus ya, iya kak, ok deh

eh kan kan PA ulangtaun nihya kita beli kue dunnnnnnnnn kuenya harvest gede betuuuul gue dapet 2 loh! hahah marukye bodoah trs gue lgsg ca boot ke bdg, cawwwww

No comments: