10.03.2008

23 september '08

buka bareng diplangi sky dining

pertamanya gua males gitukan cuma yaudahlah dirumah emak gua ga ada jd gue berangkat brg rara dan kita buka di jalan akhirnya

nyampe sana udah ada tasha aci icha adlin ayu sm riko pacarnya ayu trs sambil mesen kan rada lama tuh gue sm tasha beli pulsa dulu heu trs naik lagi makan deh smbl ngobrol2 gosip dong kan udah ga puasa hahahahahah jam stgh 8an icha adlin sm ayu&riko balik kita ber empat turun aja kebawah jalan2 tadinya mau kerumah syaiton eh udah ga ada hem jam 8an aci sm tasha pulang tgl gua sm rara trs kata kakaknya rara mau ke fx dulu yaudah ngikut trs di fx jalan2 eh ada premiere laskar pelangi kan huahauhuhauh banyak artisloccccccch! no?rak

trs udah deh ngeliatin org main perosotan hm gue pengen iya iya tau gua jaman gini belom pernah naik gapapa kan? jam 10an kita balik deh kerumah

No comments: