10.03.2008

24 september '08

buka bersama PRASKADHIRA yg kucinta (fyi, praskadhira itu nama osis)

gua berangkat dr rumah jam stgh 5an ya perkiraan tuh paling nyampe jam stgh 6an gt kan tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiii macetnya naujubile HAAAAAAAAAAAAAAAH frustasi akhirnya gue buka dijalan lagi tapi kata riza kalo dlm 10menit gue blm dtg kursi yg buat gue mau ditarikkkkk apasih ah orang udah reserve jg trs katanya gue mau dijemputin sm octa pandu alam gt2 tapi jembatan penyembrangannya udah lewat yaudah jauh2 kan kasihan mereka gue baik kan? trs akhirnya nyampe juga di tisnya trs lgsg ke pizza hut eh pas gue dtg mereka langsung nyorakin gitudeh ternyata gue yg paling telat yaaaa ahha gue semeja sm hana gs golda anya wilda tp makanannya udah abis ya!!!!!!!!!!!! jd gue makan sisa2 hffff kasihan bukan?????? tp gue makan berapa piring tuhya pokonya punya chandrika punya octa punya adlin punya ganang haha rakus????? iya

trs ada percakapan menyenangkan bgtttttt gtdeh tp im sorrry tdk bisa diceritakan.. bahaya!

abis foto2 dll kita ke starbucks tp hujan.. terobos aja! ahah ya ginideh gue jadi pilek kan serius

asiksisksisksiskisk deh pokoknya PA top! gue duduk sm fashion police; sandri golda hahahahah trs ada percakapan menyenangkan lagi!!!!!!!!! sama menyenangkan dan sama berbahayanya jd gabisa diceritakan trs gue pulang deh hujan2an lg rwrwr

No comments: