10.03.2008

1 oktober '08

sekarang udah tgl 3 ya huhu anggap aja deh msh tgl 1 hahaha

birthday girl! itu aku hihi gue lg ulang tahun loh hmmm seru ya?seru dong lg lebaran jg ihihihihihihkhkihikhih kan malem2 gue msh bangun tuhya jam 12 gt pengen ganti pm jd ada (^)nya hehheh biasalah trs pas buka hp udah ada 10 new messages dari TASHA paling pertama tp jam 00:01:38 fufufu sedikit lg bingo! trs ada dari tyacantique, deacumi, karinnnnnnnnna!, fardin &pacarnya, ivan, titabule, savvvvvira, nia, dan anendee ehe eh tp masaya si karina smsnya gini

"Happy 13th Birthday Audidikan!" dsb
padahal aku kan 14.... dasar karin

trs gue mau tidur kan tp hp trs bergetar dan ada telepon dari indira kusum si rara;
a: halo?
r: happy birthday to you, you live in the zoo, with the lion and kangaroo, and the monkey like you!!!!!!
a: ha?
r: huhuhuhhuhuh
a: aduh terimakasihhh
r: eh eh di tau gaksihh masaya aku sekarang jd suka smsan sm si **********
a: ha iya cihehiheiheieh
r: ih engga koook
a: hmmmm
r: sudahya mau ol ganti pm jadi HAPPY BIRTHDAY AUDIIIIILAURA
a: ya dah

trsgue bangun jam stgh 7 soalnya mau solat ied pdhl masih ngantukkkkk pas solat kan ada ceramah panjang lebar gue ol aja trs ada yg ngucapin lg thankyou taya, kian, windy hihiihihiih

abis itu gue makan mie dulu soalnya gue udah sebulan blm makan mie huhuhuhu kangen eheh masa gue tdnya gangerti (G) itu gambar apa hukuhukhku gaul betul trs ada 6 messages received dari kiky tianglistrik, karinbvnku, nita bvnku, mamah rara, difoyyyyy, icha trs adalagi dr desty sm windi sm riza sm stefy trs dari retno si pinterrrrrr dia ngirim sms lebaran trs dia blg DIA LUPA GUA ULANG TAHUN huhhhhhkshkuhkashushakhkja sedihnya haha tdk apalah namanya jg manusia

abis itu gue ke rmh nenek gua sungkem blabala pergi lagi deh ke rumah temenkerjanya bokap gua gt trs makan kue sm angur hihihihikhik enak locccccc eh iya ada sms lagi dari lintang, augy, fira, evita, mance, cya sahabat sdku, octaa, fadima, zsabrina, sm avissa heheheheh trs ke rumah adenya oma gua gt di depok tapi tiba2 pas udah mau nyampe bokap gue ga enak badan gt kan minta gantian nyetir sm nyokap, taunya di rumah opa gue itu bokap gue muntah-muntahhhhh!!!!!!!!! huhu ternyata maagnya kambuhh gws papa eheheh iya gue dpt angpao hahahhahah matre lu di

trs pulang ke rmh nenek gue lg, tp macet di cibubur jd lama baru nyampe malem gtkan

ahhhhhhh hp gue mati lagi nih battery empty hasyh

nyampe2 gue potong kue tiup lilin dehhhhhhhh hihi asikkkk bkn?iyain ajalah....
akhirnya gue ngecharge jg ngcek sms, ada dari nadira mytwin hihih sm tika, almira, disho, sheren, eno, fanya, rio, tp ada nmr ga dikenal pas gue tanya ga dbls hm yg ngerasa blg ya trs jam 10an gue plg deh ke rmhhhhhh

nyampe rumah kan gue ol, trs gue sapa si tasha (sedikit lupa detilnya)
a: tass
t: auddd
a: gue mau bangun sampai hari ini habis
a: menunggu sms dari *******...
t: huhu audiii sedih bgttttt
t: dia lagi sibuk lebaran kali di

tiba-tiba keajaiban terjadi orang yg bersangkutan ini nyapa gue huhauhuahuhuahuhauhuahauhuhuahuahuhauhauhauhuhauhuahuah sudah gila

a: TASH CURHAT SAMA LO MEMBAWA BERKAH DIA BARU AJA NYAPA GUE
t: WAH AUDI SELAMAT YA BLG APA DIA?
a: (nyebutin)
t: (off)

hahahahahha bahagia bgtttttt gue chat deh sm dia sampe mau tidur mengantukk hihi sblm tidur cek sms lg donggg ada dari muti, sasha, opi, achi, dara, aya, amanda.. oh iya mau tau siapa org yg ngucapin tertelat.. mirza. baru sms bsknya TAPI TERNYATA ADA YG LBH TELAT LG...
IMA, pas gue ol malemnya tgl 2 dia blg happy birthday audi tanpa perasaan bersalah

oh iya yg ngucapin di fs jg kebanyakan tmn2 sdku huhu si ola saskia tantika riana shofi rizqy lukman sm ada jg tya, tami, hana, gendis, d

2 comments:

Ratasha said...

yang ngucapin pertama pasti cantik deh di yaga

ahudey said...

yoi tas iya ajadeh wkakak