10.05.2008

BANCI

halo semuanya hari ini gue nonton Laskar Pelangi lohhhh
dimana?bekasi square, tau gak itutuh tempat gawl sangadh

gue nyampe jam 12an tp tiket yg stgh 1 udah hbsssss akhirnya kita nunggu deh, nntn yg jam 3 nah kan 2jam kita jalan2 makan gt trs gue sm adek sepupu gue namanya yasmin ke toilet, kita satu toilet gt abisnya gue males nunggu diluar wkakak, pas didalem ya.. kita denger org nyanyi dangdut gt, COWOK sementara itu TOILET CEWEK, ngeri ya

kita ngakak dehtuh tp diem2 takut digebukin.......
ga lama kedengeran lg suaranya

"say minta tissue dong say" (logat bences you know lahya)

HUAKAKAKAKAKAKAWASHNAWPNAMPOLBENERLUMAS

kita bedua mana tahan????? ngakak deh sampe mabok

trs akhirnya nntn jg kita; gue yasmin &vira, hmmmm bgs lah tp menurut gue ceritanya terlalu lompat2 utk ukuran gambaran keseharian mereka

tp okelah, maharnya haha eh eh lo tauga yg pas udh mau terakhir ngmg "kita kan suka miskin!" cowok, suka pake baju biru? yg tau blg ya

No comments: