11.20.2008

not in the mood

hey bloggers and hey myfansssss ,jijik

beberapa hari terakhir ini gue lg bete2nya nih gara2 pada bnyk tingkah dan perubahan mendadak.... tp ya things are change itu mutlak tp gue gasukaaaaaaa hhh bikin jd gj gt jd aneh jd menjijikkan........urgh

dan gue gasuka sm apa yg mestinya gue gausah tau, tp gue tau gt itu menyesakkan you know, cant breath with no air

sekarang gue harus nerima keadaan, mana pada ngebetein ahhhh semua org ngebetein skrg, lo jg (pdhl gakenal) serius.

yg ga ngebetin aja buat gue ngebetin gmn yg udh ngebetein?cih pergi sana

ohhhh how can i stand without your smile, your laugh, easily to die (loh loh kok jd ngelantur)

yagtlah pokonya maaf ajaya gue kalo bete uda gitu ketemu karina kiky retno, iya sih relaksasi tp gue... malah jd setres kyk orang autis

ah bt! bau tai CANDDDDA

No comments: