12.25.2008

2009

happy birthday papa! merry christmas bagi yg ngerayain!

wa desember itu identik dengan bokek bagi gue, kenapa?
1. Liburan --> artinya banyak jalan sini jalan sana ngumpul2 lah reuni lah sekedar hang out doang lah. bukannya gue gasuka, gue seneng malah karna jadi ga bosen. tapi kalo keluar rumah sama dengan keluar duit gue kere boy
2. Birthday --> kenapa banyak bgt temen2, kerabat, dan keluarga gue yg lahirnya desember??! awal bulan ada stefy maya, trs pertengahan gs, dan akhir bulan; 25 papa 27 hanna &echa 29 mama 31 adek gua, dan masih banyak lg yg belom disebutin. terutama papa mama sm adek gue, kado eh kado!!!! tp gapapalah gabungin aja ya kadonya kalo bokek HAHAHA ketauan ga modalnya, yaiyalah gue jg belom punya income sendiri, duit dari orangtua jg.

eh ngomong-ngomong, mendekati 2009 berarti......
1. UN!!! weee gue persiapannya belom bgt nih kalo dibanding yg lain. paling cuma ngerjain soal uan taun2 kemaren doang sm review dikit, itu aja.
2. searching SMA --> gue bahkan belom ada bayangan mau sma mana. tp gue gamau 8 (kaya bisa aja lu di) karena berbagai alasan. 81? hmmm gatau jg gue rada males negri sih. labschool lg? eeeh ganti suasana dong ye bosen kali. outer indonesia? mau sih dan uda disuruh jg tapiiiiii can i survive without parents grandma and friendssss? i dont think so.
......
JADI MAUNYA APA DI??? udah gue bilang gatau
3. FAREWELL!!!!! --> eeeh gimana dong kan temanya movies jadi yg dresscodenya movie character gt gimanadong gue blm tau apa buntu bgt gue kalo gini huhu pengennya sih gamau yg costume bgt gitu gue pengen yg semiformal tp tetep ada ciri khas karakternya! give some opinion ya.......
4. Yearbook (as comittee) --> gue danus dan pekerjaannya mencari dana. selain itu lagi2 gue harus berurusan dengan kostum. tema kelas gue classic gt (movie jg) GIMANA EH

ya gitulah pokonya wah harus prepare for next year nih, busy year deh kayaknya

No comments: