12.21.2008

night out

jadi juga gue ke apartemen riza cuma agak ribet gitu ya pas nyari parkir bokap gue mana temperamental gitu bete jg gue cuma sampelah akhirnya, pas gue dateng uda ada riza lindah sasha raras sadra gees sandri anya aya baba ganang alam augy pada makan gitu nasi goreng homemade haha

rencananya jam 4 kita mau berenang tapiiiiiiii ditutup poolnya lg dibersihin KATANYA hih akhirnya kita siap2 soalnya mau karaokean gtkan ke gading ahuaha yg paling deket aja alay bodo amat.

terus kan berangkat tuh gue aya gees sadra sasha naik mobil ganang sm ganangnya jg, trs kita lgsg ke happy puppy dan menggila akakakw



terus nyamperin yg pada di timezone kan sekarang ada octa nofan glory tp lindah gees pulang, jam 7an kita balik ke kg square semua yg cowo pd mau nonton bola dulu soalnya

jadi di apartemennya ganang deh tuh kita yg nginep, gue riza sandri anya sadra aya nindi raras octa baba nofan ganang glory augy alam sampe jam stgh 11an pada battle guitar hero sampe muak gue denger lagu ular berbisa

"aku tertipu... aku terjerat..."

eh masaya kan gini pas di apartemennya ganang (a:audi, ac:anak cowo lupa siapa, s:sadra)
a: eeeh gue mau minum dong
ac: ya minumlah
a: gelasnya mana?
ac: (nunjuk gelas2 kotor)
a: eeee ga ada yg lain emangnya?
ac: (ga jawab)
a: (mengartikan bahwa ga ada gelas lain dan MENCUCINYA, uda gitu keterusan lagi sampe beberapa gelas kecuci)
s: eh gue mau minum juga ah (buka lemari dan ngambil gelas dari tumpukan yg masih banyak)
a: -_-

well, beginilah suasananya



jam stgh 11 langsung go to moi mau midnight madagascar di blitz ahua di ground floornya sepi banget serasa mal milik kita!!!! no?rak

eh lucu ya filmnya!!!!!! imutttttttt haha apalagi little alakay

selesai film jam 1an dan it was so DINGIN you know??!??! kaki gue serasa beku apalagi gue pake sendal e-e-eh jadi gue pinjem sepatunya octa dan dia nyeker akaka thanks ta

trs pulang ke apartemen riza tapi gosip dulu jd baru jam 2an gue tidur haha capek sangadh, besoknya yang cewe udah pada bangun kan trs nyiapin makan dll dan bangunin kebo2 di lantai 22 buat makan trs kita fitness hahah asiknye trs jam stgh 10an gt nyokap gue jemput deeeeeeeeh hauhuah bye!!!!!!

No comments: