12.20.2008

over

heee berakhir juga ya 19 Desember 2008 ini, maunya sih jangan berakhir dulu. masih banyak urusan haha ga jg deng.

tp 19 Desember 2009 gue mungkin ga ya ketemu lo lg? kita kan uda beda sekolah (LULUSLAH AMIN), dan lo bakal lupa sama gue. tapi gue ngga.

yah life goes on pasti gue jg harus move kan cuma tetep aja gue insyaAllah gabakal ngelupain lo.

siapa tau kita ntar kuliahnya barengan lg di harvard atau oxford.... eeeh aminin dong he

ga ada gunanya menyesali masa lalu, IYA GUE JG TAU tapi kalo orang2 blg
"gue tau kok rasanya"
gue ga percaya dia beneran tau. mereka kan ga pernah jd gue. walau cuma ada di situasi yg sama, tetep aja pasti ada perbedaannya kan?

(he lebaynya)

eh kemaren gue bagi rapot loh haha lumayanlah Alhamdulillah ga ada yg dibawah kkm tapi emang kebiasaan deh gue ya yg lain tuh ga ada 7nya, eh ada sih kn 79, kecuali itu yg lain 8-9-8-9an semuanya tapiiiii mat doang ya 73 70 72 APA ITU???!! hhhh, eh taugasi lo kan ditulisnya si Astiti Ayu Ratasha tertinggi tik nilainya 92 93 92, GUE JG LOH SEBENERNYA 93 92 92 TAPI GA DITULIS NAMA GUE TASH!!!! yauda si

eh iya hari ini gue mau ke apartemennya riza gicu sama anak2 PA, nginep. tapi kalo yg cowo di apartemennya ganang. apartemen mereka satu tower loh cuma beda lantai doang haha doain seru &rame ya!!!amin

No comments: