12.30.2008

late post

ini cerita 29 desember 2008

happy birthday mama!
hehe sehubungan dengan itu gue dan keluarga makan gitu deh di the buffet plaza semanggi terus kan gue udah nambah berapakali tau kayanya udah ronde ketiga gitu eh tiba-tiba gue ada perasaan asing eh ternyata di belakang gue ada octa dan dia udah ngeliat gue dari lama gitu ye malu ketauan banyak makan haha bodolah. trs udadeh sapa2an gitu trs gue lanjut makan lagi dongs

eh gue selesai makan di ronde ke lima, hee kampung

trs gue ke xl center gitukan abisnya simcard gue yg xl udah angus eee jadi mau diaktifin lagi untung bisa cuma pake biaya >.< (emote gaul)

taunya ade gue rewel gitu minta mainan dan cuma mau belinya di kids station apasih beli mainan doang. nah kids station adanya di plaza senayan di plangi ga ada.

jadi kita kesana, eh gue ngeliat fitri gitu tapi kayanya dia ga ngeliat gue hahah

ya begitulah selesai sudah, agak gapenting ya post kali ini

No comments: