1.15.2009

creativity day

bukan hari ini sih sebenernya tapi kemaren, jadi tuh maya bawa kertas origami adenya gitu terus dia ngebikinin kita burung2an gitukan. nah kita jadi ketularan bikin kaya gituan selama pelajaran sambil dengerin sambil bikin origami sama bantuin stefy bikin gelang gt haha

nah kita kan bikin bintang dari kertas ituloh yg di selip2in taukan? dan hari ini tercetus ide buat bikin bintang kyk gitu lg sampe 26 trs di tulisin a-z. abis itu semuanya di masukin ke kotak kacamata gue (-_-) dan di kocok, lalu kita tentuin kategorinya ~misalnya jodoh, trs kita ngambil salah satu bintangnya trs yg keambil hurufnya berarti inisial nama jodoh kita huauahuauhau mau tau bintang2 gue?:

1. Jodoh : G
2. Secret Admirer : M
3. Org yg menyimpan cinta terpendam pada gue : O
4. Org yg bakal mainin gue : T
5. Org yg gue suka, tp gue gasadar : F
6. Org yg terbaik bagi gue......... G????! what siapakah dia HAHAHA mainan doang sih tp asik gitu, sebenernya masih ada yg lain cm rada gimana gitu ini ajalahya

pulang sekolah gue mau hunting tempat buat foto bt 9D di kompleks rumah stefy jd gue sekalian ke rumah stefy gitukan sama tasha reyhan arief. nah sampe sana bukannya lgsg hunting atau apakek makan dulu gt ini malah apatau? ngeband ahauhauhauhua

akhirnya kita hunting juga tuh muter2 yg lain pada naik mobil tapi gue reyhan naik sepeda cumaaaa gara2 gue pake rok ini sialan jd gabisa ngebut gitu mana ada anjing lagi akhirnya gue tukeran sm arief

terus kita tadinya mau ke taman gading gitu tapi gajadi soalnya udah mau balik,
reyhan "balik yok gue udah ditungguin nyokap gue"
gue "iya gue jg"
reyhan "gue blg paling lambat jam 5 tp ini uda stgh 6"
gue "gue jg"
reyhan "jangan-jangan??"
gue "nyokap kita sama??"

langsung adegan sinetron gitu

dan lagi kita sama2 manado-sumatra trs sama apalagi ya lupa JANGAN JANGAN SEBENARNYA KITA SODARA WAKAKWAKWK

pelurusan masalah : kita sama sekali bukan saudara

No comments: