1.09.2009

AMEMOAH, apa?

Awan Menendang Mobil Merah

freak bukan? tapi kreatif dooooong kalo lo pada tau awal mulanya huahuahu oke terserah lo aja yg pasti itu... itu... band. TAPI GA PERNAH TAMPIL eeeeeh mending tampil kita bisa main alat musik dengan bener aja ga juga ya ahuahuahua

gue ulang oke,
Amemoah --> Awan Menendang Mobil Merah --> Cloud Kicks Red Car --> Claudia Kiky Retno Karina

masih belom nangkep? beli pancingan sana. apabanget sih gue
udah dongyaaaaa jelas banget kan walau freak tapi kreatif haha

gue, karina, kiky, sama retno udah saling kenal dari kelas 7, tapiiiiiiii apadaya kita masih saling ga peduli satu sama lain, bahkan ada yg sebel-sebelan HAHAHA. namun ternyata kelas 8 kita terdampar di 8f gituuuuuu kan sama2 ga ada yg deket jadi masih jaim2 jijik gitudeh

satu semester pun berlalu mengantar kita ke awal tahun

9 Januari 2008
pak amir ga masuk soalnya ada seminar2 apatau terus kita ngebikin nama kita jadi gambar gitu (cth; claudia --> awan, dst) EH TAUNYA kita ber4 gambarnya pas gichew jadi kita SOK bikin band ngamen gitu. ngamen loh ye hahahahua gue gitaris retno bassist karina vokalis kiky drummer dan itu gaul betul single2 kita ntar gue kasih listnya

terus kita bikin cover album, bikin logo, bikin grafitinya dll itu keren banget tau ntar gue masukin juga deh foto2nya, oke da!

bytheway,
hari ini kita setahunan!!!!!!!!!

No comments: