1.24.2009

hunting baju bt

hari ini dong gue hunting baju buat foto buku taunan ke flex(gatau tulisannya) point

kan paginya pm dulu trs gue tanya reyhan dia jd ikut gue sama stefy ga? taunya dia msh bingung gt elah. trs akhirnya gue nunggu stefy gtkan dpn sekolah sm opi, nah trs dtg deh stefy, ga lama reyhan jg dtg sm temen2nya. dan kita bingung mau kemana gara2 bnyk acara bgt nih semua dah ada yg mau liat tmpt farewell di balai kartini, mau hunting baju bt, mau ke pensi smabel, ps, elah bgt ya jd kita ngmgn gitu

akhirnya jadilah kita ke flex point dl baru ntar sorenya ke smabel, rencananya kan gitu yg ikut gue stefy almas opi reyhan dipo arief arsyad. taunya dipo arief arsyad gajadi ikut mereka mau lgsg ke smabel

jadilah kita ke flex point ber5, ehtrs sampe sana ternyata ada aya sm nindi jg. gue nyoba kostum european maid gitu lucu geeela

abis dari situ pada laper kan tadinya mau ke ps bareng cuma stefy gabisa jd gue di drop di ps sm opi reyhan soalnya gue dijmpt disana. trstrstrs banyak deh hahaha capekbet gua kalo nulis semuanya yaudah deh ya dah

No comments: