2.01.2009

9Diiiingin

haha itu titlenya ngarang abis blm ketauan nama kelas yg beneran apa

tapi intinya.... YEARBOOK PHOTOSESSION'S 9D WAS FUN

asik lohhhh padahal menurut gue 9D ga kompak2 bgt. oh ralat, belom, but we'll try to. pertamanya kita pendalaman materi gila dulu baru konvoy ke rumah stefy

nyampe sana pada lgsg make up gt kan tp gue sm stefy malah main2 dulu wakak ternyata yg cowo uda pd siap, kocak deh masa pd pake jas semua gtkan warnanya jg gelap semua jd kaya org mau ngelayat dah ahuahah trs pas uda kumpul semua kita langsung muterin kompleks nyari angle yg bagus. eh pas lg foto outdoor gt ujaan jd kita mesti neduh dulu di rumah stefy sambil makan dll. gue dpt giliran foto uda jam 4an gitu, satu scene sama stefy tasha reyhan dion. haha asikdah bergaya eropa lama gt wakak

foto nyusul ya msh di kamera stefy

trs jam 6an kelar semua deh trs gue dijpt setengah 7 dan langsung ke sency, trs di sency ada acaranya cosmopolitan gt dan ada maliqqqqqq hahah utg sempet jg gue nonton wakakak asikye

trs udadeh dadah

No comments: