2.15.2009

busy

many things to post, tired.

lebih baik gue cerita soal books i've read lately:
1. Breaking Dawn - Stephenie Meyer
komentar gue, terlalu banyak cinta-cintaannya. make me jealous haha ga deng i'm not culleners. ga gue gasuka aja kayanya berlebihan bgt gitu cinta mereka. ya ya gue tau itu hanya fiksi tapi semakin lama semakin lebay deh ah. tapi oke, not that bad

2. Ways To Live Forever - Sally Nicholls
kind of good, knowledgeable, have-to-read book. men! sedih dan menyentuh. sarkastis, ironis. fyi, gue pinjem fadil dan buku ini sangat girly. pertanyaan gue; apakah dia menangis jg?

itu aja dalam seminggu ini, sibuk sekale abisnya mana ada try out 2
-bhs. ind: seperti biasa, gue gapernah yakin kalo ngerjain. jawabannya masuk akal semua sih yaaaaa
-mat: gausah tanya. my weakness
-bhs. ing: okelah lumayan, diatas 8 amin amin hehe
-ipa: lebih susah dari to 1. dan sementara to 1 aja gue dpt 65 yg ini kira-kira berapa???!

No comments: