2.18.2009

SAKSI 2008

huhu kangen berratttttttt ya Allah sm masa-masa PA menjabat jadi osis sumpadah beneran perasaan baru kemaren gue ikut saksi 2008 jd pendamping. kenapa tiba-tiba gue ngebahas itu? soalnya gue abis blogwalking trs baca yg abis saksi gitudeh edeh ngiri haha bukan ngiri sih tapi yagitulah ada sensasinya.

gue jadi pengen flashback haha nikmatilah!

8 Februari 2008
gue cuma inget gue di bis 7b, bareng adlin stefy nindi sm siapa lagi lupa hehe maaf. sebelom masuk bus gue beli richeese dulu dong 5 biji di abang2 depan ahuaha saat itu lagi masa ketagihan richeese. trs di bus kan yang osis pada duduk di paling belakang gitu bederet trs kita ajakin pada nyanyi kan, banyak deh lagu-lagu alay pas itu apa aja sih hm makhluk tuhan paling seksi, ketauan, dll. dan kita nyanyi 'Rintihan Kuntilanak' (atau apa gue lupa judulnya), pokoknya sukses bikin anak-anak pada diem dan merinding ahuahuah gatau deng.

trs nyampe deh dan ujan rada lebat gitu pas naik tangganya jadi mesti pegang-pegangan supaya ga kepeleset. tp tiba-tiba pas udah naik setengah jalan ujannya melebat dan gue sama osis-osis yg lain berteduh dulu di dalem pos gitu hahaha pesertanya kaga kasian betul kau semua sabar ya. udah deh tuh nyampe atas langsung duduk di tenda dan hujan semakin lebatttttttt jadi kita tidak bisa berkutik selain duduk walau materinya ngebosenin abis. terus terus terus gue lupa kayanya sih ga ada yg seru gitu.


9 Februari 2008
OUTBOUNDDDDDDDDDDDDDDDDDDDD haha dari kelompok gue yg jagain outbound gue sama nanda, manda sm stefy baksos. pagi itu mestinya bangun jam 4 kan solat subuh tapi gue lagi berhalangan jd gue bebas deh tidur sampe jam stgh 6an gitu ahauhuahau trs langsung siap-siap. pesertanya dibarisin di helipad dulu kan, yg pernah patah tulang di tandain dll gitudeh akhirnya jalan juga. kelompok gue kalo gasalah yg high impact dulu, yg agak-agak gapenting gitu kaya ngegotong tandu pake instruksi, taukan? abis itu lewatin jalanan licin dari tanah gitukan, dan hujan. jadi itu jalanan yg mana tadinya udah licin diperparah pake ujan segala jadi licin sungudhhhhhhh haha yg kasian si celina, kan gue sama dia jalannya paling belakang, jd gue jalan sambil ngejagain dia gitukan, trs tiba-tiba dia kepleset dan refleks megang tangan gue jadi gue ikut jatoh, meluncur kebawahhhhhh terus kebawahhhhhh dan tiba-tiba ada belokan tapi kita gabisa ngerem untung ada semacem semak-semak gitu jadi kita ketahan. kalo ngga kita ga selamat kali abisnya kaya tebing gitu bawahnya jalanan tapi rada landai juga sih. aduh ngeri untung dibantuin gitu sama yg lain-lainnya si celina bedirinya susah haha. trs masuk ke labirin itukan yg dari ban ditumpuk-tumpukin. ada kuburan, trs disuruh megang belut wakak gue sih engga ye eh tapi pas saksi 2007 yg gue jadi peserta disitu tuh mestinya ada pocong-pocongan gitu digantung trs ngagetin tapiiiiiiiiiii sekarang ga ada huh padahal sepertinya menyenangkan kalo pada kaget hahah. trs istirahat dulu makan dsb baru lanjut lagi, sekarang gue menuju ke low impact gitu-gitu. udah yg gapenting gausah diceritain ye. oh iya fyi gue bawa kamera kemana-mana berhubung gue humas jadi kamera itu serem aja kalo ga selamat masuk sungai jatoh ke sawah ditanam pak tani kan ga lucu. pokonya gue meti dobel hati-hati pas nyusurin pematang sawah yg licin bukan main, mana kalo kecebur ada kodoknya lagi. dan untung ke sekian kalinya celina kepeleset kecebur sawah sambil narik tangan gue, untung kali ini gue ga ikutan nyebur awawawawa kalo sampe iya awas ajatuh haha ga deng. trs makin lama kan makin turun, akhirnya naympe juga di sungai. pas itu anak kelompok gue udah pada nyebar-nyebar gatau kemane jadi gue sama nanda kabur sendiri juga haha udah mau selesai inikan. eh ada batu-batu gitu, jadi gue karena gamau kena laba-laba air jadi gue nginjek batu-batunya buat dijadiin pijakan. eh ternyata gue terlalu bersemangat salah satu batunya ada yg licin jadi gue hampir kepeleset untung baba dan doni datang tepat waktu untuk nyelametin gue haha my man.

udah deh abis itu mandi dll sama dandanin yg mau busana daerah. gue lupa siapa yg dari kelompok gue. pokonya pas busana daerah osisnya pada bosen gitu kan kita main-main aja foto-foto kejar-kejaran di lapangan kaya film india. huhuhuhuhuh ada yg seru deh pas itu HAHAHA i was falling in love =_= trs apalagi ya, oh iya alam nembak sadra. trs doni nembak riza. satu ditolak satu diterima hahaha peace ya yg terkait.

malemnya pensi deh, cape gela ya hari ini parah. jadi pas pada pentas gitu osis-osisnya pada ngumpul di barak 1 cewek buat latian 'Semua Tentang Kita' huhuhuhuh sedih bgt kalo inget. tapi ga lama perlahan pada tepar gitu satu-satu, gue juga. pas bangun gue kaget loh kok sebelah gue ada dio sama arsi, sempat terlintas jgn2 gue nyasar ke barak cowok haha apasih gamungkin kan baru deh gue inget lagi pensi. dan gue panik gue kira udah tampil dan gue kelewatan ternyata engga. pas kita nyanyi semua lampu dimatiin cuma pake lilin doang jadi suasananya syahdu gitu sokul


10 Februari 2008
lagi-lagi gue bangun sangat telat tapi gapapa. ternyata udah pada siap-siap packing pulang gitu tapi gue beli popmie dulu di belakang haha. abis packing ternyata masih ada materi tentang tembak-menembak gidu agak gapenting sih abisnya ga pake praktek sih ga seruwwwwwww. trs ujan lebat lagi jadi gue kabur ke barak guru-guru sama yg osis yg lain mau ngecas hape hahah. setelah itu sesi foto-foto deh dan pas turun bawa koper sendiri (eh iya gasih? perasaan gue gitu) tapi gue banyak bawaan jadi bantal justice league-ku yg sokul itu dibawain baba dah.


sepertinya sangat panjang ya postingan gue ini? tidak apa, enjoy!
lup u,
audi :3

No comments: