3.19.2009

March 19th

SELAMAT SATU BULAN DZORFI MONKEY

ya kalo mau dihitung lebih detil, 8 bulan sekian hari tapi kata opi mulai dari nol aja karenaaaa dulu dia alay HAHAHA ngaku bang???

oh iya, selamat ulang tahun arief semoga panjang umur dan lain-lain

eh eh banyak ini ucapannya ada lagi, selamat sebulanan juga ya stefy-andhika we got the same startline loh yakan?

semoga baik-baik ya semuanya! salam sejahtera.

eh belom deh masih pengen posting. hm hm mau nulis apa lagi yaaaa ini ini masa tadi pagi si stefy dipulangin awkawkak dipulangin iya iya beneran gara-gara telattt hahah kasian bgt ya. trs tadi ulangan kn tapi gue sama sekali ga belajar. sama sekali, sedikitpun. nyentuh buku raras doang td buka dikit tutup lagi. itu juga bukunya raras, orang gue gapunya buku. hih madesu bgt sih gue mau jadi apa di kalo gede??? tapi kan itu kewarganegaraan jadi ya gapapalah dikit2 bandel.

trs masa tadi nyebelin deh gue kira opi lupa padahal dia ngisengin gue. huh gue jadi bete sendiri wakakka

perhatian gue lagi ketagihan whittaker's!!!!!!! aaa gimana dong enak bgttttt tapi makannya mesti dikit-dikit ntar abis belinya jauh huhu

yaudah deh aku disuruh solat sama si monyet satu itu heeehe sayang deh

bye!, audi

No comments: