3.20.2009

feeling bad

pagi: quite fine walau sebellllll bgt. tapi masih oke.

siang: undercontrol. menghabiskan waktu brg amemoah tanpa ketawa cuma bisa dilakukan saat keadaan genting. tp pas solat jumat kan kita nunggu pm di 8c, trs karina ngmg sesuatu gitu. ya gapapa juga sih, gue biasa aja. hm tp ga biasa juga.... aduh gimana ya pokoknya it makes me worry dan berpikir kembali. ada yg aneh, ada yg ganjil, ada yg janggal. dan gue gasuka itu.

sore: pendalaman materi, jam pertama bu entin, skip. jam kedua bhs ing tp ms wiwitnya pergi gt kita ditinggal. aa gue benci bgt soalnya gue ga bisa ngejelasin secara eksplisit kenapa gue bete. jadi kalo ditanya org gue jawabnya "gue gatau aaa" gt apadehhhhh ga enak bgt dengernya!!! trs mat gpntg ah skip aja semuanya.

PS: about 38 days before national exam
PPS: ergh haven't prepared yet

No comments: