3.24.2009

today

.......nothing special.

eh ngomong-ngomong kenapa deh ya gue takut bgt sm kecoa? ga ada pengalaman yg bikin trauma kok. tapiiiii kecoa itu jelek jahat jijik jangan-dipegang jenius (??) biar j semua gitu haha
tapi emang bener kan? iya iya gue tau dia makhluk ciptaan Tuhan juga jadi mestinya gaboleh gue hina caci maki gini kan cuma ya mau gimana lagi dong ah

segitu gelinya gue sampe sabar aja ya yg dari td denger teriakan histeris gue ahuahauh
masa tadi reyhan punya kecoa2an gitu trs dia sm opi nakut-nakutin gue sampe bikin gue terpojok cuma bisa tutup muka smbl teriak hiyyyy mereka menyebalkan hu kata siapa gitu td muka gue sampe merah elah di kok lebay amat sih

udah ah ngomongin kecoanya

dengerin gue deh
itulah alasan mengapa aku bete dengan lagu cinta
capek dengan air mata ini
cukup dengan harapan kau masih disini
jadi matikanlah radionyaaa

TEBAK ITU LAGU APA??????!

eh btw
i do understand

No comments: