3.31.2009

night post

00:03, dan gue blm tidur gara2 abis baca For One More Day - Mitch Albom. bukunya menurut gue sih sediiiih gt haha apa guenya ajaya yg lg sensitif. ttg ibu&anak gtdeh gue jg belom selesai bacanya. eh di postingan yg dulu bgt gue pernah blg kan ya Mitch Albom kalo bikin novel alurnya maju-mundur dibagi perbab? iyaaaa yg ini kaya gt juga tipenya kuwl deh.

eh iya ngomong-ngomong, kmrn gue tes labschool. mulainya kan jam 8 jd gue brgkt jam 7 krg gtlah. pas udah mau nyampe opi sms katanya tanda peserta dia ketinggalan masa edeh gimana ini trs pas nyampe udh rame gitu rame banget, gue masuk ke dalem brg manda dan kita heartbeating gt ya man ngeliat betapa banyak saingan. ternyata di lapangan mesjid udh pada ngumpul gt anak labsnya, kita doa bersama di tengah lapangan bikin lingkaran besar trs dipimpin pandu gt berdoa "LDXV YG DFTR LULUS TES LABS SEMUA AMIN", haha ntar satu angkatan mayoritas kita lagi kita lagi. gapapa deh asik huahua

terus bel deh, gue ruang 10 kirain gue ddk sm fildza eh taunya engga, gue sm anak sklh lain gt taulah siapa, yg di ruang 10 anak labsnya dikit cuma gue fathia fadil akbar fahrul darhan. pertama kan psikotes dulu jadi nyantai tuh ga grogi. masa pertanyaan2nya bnyk yg kocak deh gue ngerjain smbl cengengesan, trs ada yg disuruh gambar2 juga asik deh gue gambar banyak gitu haha

pas bel istirahat gue ngecek hp eh ada 5 misscall buset dikira pada kangen eh ternyata dari nyokapnya opi semua. kelas gue agak lama gt keluarnya jd pas keluar gue ga ada temen, ternyata pd di kasma dan itu rame bgt. trs ada diva dance, gue sm yg lain ntn gtkan kita nontonnya duduk di atas panggung masa berasa oke banget jd penonton vip haha bodo. parah gue lupa solat duha, keasikan ntn. akhirnya bel juga, tes akademik

susah. i don't care what others said about 'tesnya gampang' oh wthell for god sake it's difficult isnt it? but i tried my best. mohon doanya ya smg gue lulus amin. walau ga niat2 amat msk labs tpkan ttp hrs ada cadangan dong yakan

abis tes rencananya mau lgsg ngerjain poster dirumah stefy tp ga pasti gt jd tasha pulang, maya udh di rumah, gue di sekolah sendiri. sepi bgt gelak sekolah gua, drastis dr yg rame kaya apaan tau. akhirnya gue telp maya berunding, jdlah maya jpt gue ke sekolah trs ke gading beli bahan2. trs telp tasha juga ngasitau ketemuan di gdg. dan stefy buat ngejemput kita di gdg
dan pulsa gue habis
untung masih sempet minjem hp opi nelpon maya nanya kepastian:} mksh ya pi aku ngabisin 4rb ya hehe

di gading parah bgt gramedianya uda kaya rebutan sembako ya padahal cuma disc 30% sih!! tapi all item sih gue jd tergoda juga beli magician, brisingr, the day i die, the namesake, digital fortress, angel&demons, etc. wiwiwiw yg 2 terakhir karyanya Dan Brown. God you created your masterpiece! He always got a great, grrreat idea to make a superb novel. well, kita gajadi beli di gramed akhirnya di tga haha. trs langsung caw krmh stefy. bikin deh tuh poster, cool. djpt jam 7an.

00:36, i've spent about half an hout to make this post. what a waste of time.

see ya!,
.audi

1 comment:

specialjhe said...

uda baca the 5 people you meet in heaven nya mitch albom?
bagus dy..
iya, alurnya emang maju mundur, kadang gue juga susah bacanya.