4.01.2009

guess what

audi says:
KARINAAAAAAAAAA
Karina says:
wat?
Karina says:
you keterima?
audi says:
CADANGAN NOMER 1?????????????!!!!!!!!!!!!!!!1
Karina says:
hah!
audi says:
hah?!
audi says:
uwouowuowu menrut lu gimana ini?
audi says:
ketrima ga gua
Karina says:
doain gw masuk 8, pasti lo keterima
Karina says:
haha pastilah! kn pasti bnyk yg coba2
Karina says:
hah kagak belajar sih ya
audi says:
amin ya Allah
audi says:
huh hanya ips
Karina says:
ckck
audi says:
knp?
Karina says:
yaiya masa lo cm belajar ips
audi says:
gue pojok kiri atas
Karina says:
DI LO POJOK KIRI ATAS KYK PARTAI HANURA!!
audi says:
bener ga sih cdgn ada peringkat2nya?
audi says:
WAKAKAAKKAKAKA APADEHHHHHH
Karina says:
ada di
audi says:
kalo gue kiri atas beneran peringkat 1 ga?
Karina says:
Cie HANURA
audi says:
taunya salah lagi, bacanya kaya tulisan arab
Karina says:
iya betul
audi says:
kan labschool udah kayak mts
Karina says:
-.-
Karina says:
aku mau pilih gerindra!
audi says:
aku hanura! pojok kiri atas!


bisa disimpulkan, gue keterima labs cadangan peringkat 1. Alhamdulilah tapiii ya Allah knp nanggung begitu? tapi gapapa deh sekali lagi Alhamdulillah. males masukin gambar ah, selain karena lama, gue males ngeliat tulisan cadangannya heheh. aduh audi tadi katanya bersyukur tapi begini lagi huhuh iya iya bersyukurrrrr alhamdulilah, ikhlas. i do ikhlas (?) tadi gue ngeliat diopera mini dulu gtkan, trs ternyata gue kelewatan ngeliat nomer gue di cadangan. kirain sama sekali ga keterima gitu tapi pas di komputer nyokap gue yg ngeliat trs katanya "tuh 326, cadangan." gapapa ya ma ya hehe. mungkin labs bales dendam ke gue, tadinya kan gue yg ngejadiin dia cadangan, skrg dia yg ngejadiin gue cadangan

masih belum tenang tapi

No comments: