4.14.2009

fgs

tadi pengumuman cadangan udah ada, gue lulus alhamdulillah.

HAPPY BIRTHDAAAAAAAAY CINTYA RIFANI
huhu i miss you so bad cyyyyyy, sm hanna juga sm ola juga sm yg lain2 jugaaaaaaa ah mereka inget gue ga ya kalo engga parah bgt sih huhu ga ga gue gapercaya. i believe they still keep me in their heart (????????)

eh pra-us/pra-un ini udah selesai loh tapi nilai yg keluar baru mtk doang, wuhuhuh gue penasaran loh sama nilai ini cm sekaligus takut juga soalnya sussssssah ga kayak soal TO, ya walau soal TO jg ga gampang tapi seenggaknya ga separah ini. dan jeng jeng jeng....... nilai gue 87.5 heheheh walau turun dari 92.5 ;p tapi tetep aja lumayan dan gue bersyukur. besok udah mulai belajar intensif un nih. trs tgl 23 doa bersama. 27-30nya UN deh. wihwihiwih sudah dekat yaaaaaa ganyampe 2minggu lagi loh fwenz. tadi yg terakhir kan ips kjp. ipsnya ga sesusah yg gue bayangin sih tapi ya tetep ngebingungin dan gue stefy tasha smsan gitu yahahaahha ampun ampun abisan banyak sih yg perlu ditanyakan >>>>3<<<<

eh tadiya gue pulangnya siang gitu padahal kan udh selesai dr jam 10 cuma gue baru balik jam 12 soalnya nungguin nyokap, kan kirain yg pengumuman cadangan udh ada gt taunya baru ada jam 2 kata org2 padahal di dpn tulisannya 14 april pukul 08.00 wah wah sesat itu untung ada difa lagi pacaran sm cesar dia blg balik jam 12 yaudah gue ada temen. ternyata stefy nadira cheryl sm tasya msh ada jg jadi good lah. opi kan udah pulang sama geng cibuburnya itu, selalu dia balik duluan trs gue biasanya ga ada temen gt utg sekarang bnyk temen.

eh aku banyak cerita nihhhhhhhh tapi keterbatasan waktu penggunaan internet bikin lupa gitu yg mau di post apaan aja ahelayyyy coba gue bisa tiap hari buka kan gampang gitu tiap ada cerita langsung post. dr hp??? malas suka mati sendiri abisnya hp gua ngahahah ntar udh pjg2 nulis taunya ngilang sakit hati ga sih lo?

eh shittttttttttt tadi ade gue minta di apain bgt deh wuwhuahwhauh susah ah pangjang gue males cerita lagi ntar tambah bad mood mending kaga usah yeee

ngomong-ngomong, title gue punya arti. fgs singkatan dari for God's sake. lagi suka make kata itu hihiihihu bye ya aku pamit

No comments: